Ayudia Bing Slamet: Bulan Madu Tak Wajib

Ayudia Bing Slamet.
Sumber :
  • Twitter/ayudiac
VIVA.co.id - Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto menikah pada Minggu, 13 September 2015. Namun mereka ternyata belum memiliki rencana bulan madu.
Ngidam Unik Ayudia Bing Slamet, Main Bareng Gajah

"Rencana bulan madu belum, karena tanggal 17 (September 2015), Ditto harus ke Malaysia, ada konser. Jadi masih nanti, sih. Mungkin sehabis Idul Adha. Kayaknya malah pas Lebaran Haji," ujar Ayudia saat konferensi pers di Jakarta, Minggu, 13 September 2015.
Hamil, Ayudia Bing Slamet Ngidam Dicium Gajah

Putri Adi Bing Slamet itu juga mengaku bahwa dia dan suami bukan pasangan pada umumnya yang mesra dan sering melakukan hal-hal romantis. Itulah sebabnya bulan madu bagi mereka bukan sebagai hal wajib yang harus langsung dilakukan setelah menikah.
Ayudia Bing Slamet Bahagia Hamil Anak Pertama

"Sebenarnya apa pun yang kita lakuin itu seru. Bisa cekikikan, pokoknya seru banget. Jadi mau bulan madu atau enggak, mau ke mal saja, itu pasti seru kalau sama dia," ujarnya.

Ayu berterus terang mereka tak memerlukan bulan madu karena telah saling mengenal sejak masih berada di bangku SMP. Meski telah saling mengenal dan berteman baik sejak berusia 12 tahun, mereka baru menjalin asmara sejak empat bulan lalu.

Itu juga yang lantas membuat mereka merasa santai dan tidak terlalu grogi sebelum menjalani akad nikah.

"Kita masih kayak teman banget," kata Ditto.

Saat ditanya soal rencana memiliki momongan, Ayu maupun Ditto sepakat untuk menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Sedikasihnya saja. Intinya kita enggak ada target khusus, ditunda juga enggak," ucap Ayu, sambil tersenyum.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya