Cerita Lula Kamal Lenggak-Lenggok di New York

Lula Kamal
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Meski bukan berprofesi asli sebagai model namun artis dan dokter cantik Lula Kamal membuktikan bakat lainnya sebagai model di New York, Amerika Serikat. Ya, Lula hadir sebagai bintang tamu di acara Couture Fashion Week 2015 di New York, Amerika Serikat.

Kepada VIVA.co.id, Lula menceritakan pengalaman barunya itu. Lula tampak anggun  mengenakan busana muslim Shafira bernuansa hitam dan perak yang dipadukan dengan songket silungkang dan swarovski.

"Pengalaman yang luar biasa untuk saya lengga- lenggok di depan ratusan tamu. Baju itu didesain khusus oleh Shafira untuk menghadiri acara itu. Temanya black, silver and gold, yang dipadukan dengan keindahan songketnya," ucap Lula.

"Busana sama dengan perhatian yang sama dari para tamu dan penonton yang hadir. Mereka memuji busana ini bisa mewakilkan Indonesia ke New York," ujarnya.

Dalam pagelaran ini, Shafira memamerkan karyanya yang bertajuk When West Meet West dengan mengambil sentuhan tradisional songket silungkang asal Sumatera Barat.

Menurut Fenny Mustafa, pemilik Shafira, ikutnya Shafira dalam ajang kali ini tak hanya sekadar ingin memamerkan koleksi busananya di dunia internasional, tapi sekaligus juga untuk mengangkat ekonomi kreatif Indonesia melalui songket.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

"Kita ingin memajukan ekonomi kreatif ke tingkat internasional dengan membawa songket ke dalam pagelaran ini, dengan harapan masyarakat dunia akan jatuh cinta pada songket lalu mencarinya hingga ke Indonesia," ucap Fenny.

Lula Kamal

Ini Rahasia Cantik dan Awet Muda Lula Kamal

Dia sangat sibuk. Tak banyak waktu mengurus kecantikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2015