Ayudia Bing Slamet: Tidak Wajib Bulan Madu

Pernikahan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha
VIVA.co.id
Ngidam Unik Ayudia Bing Slamet, Main Bareng Gajah
- Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto baru saja melangsungkan akad nikah pada hari Minggu kemarin, 13 September 2015. Namun, keduanya ternyata belum memiliki rencana bulan madu.

Hamil, Ayudia Bing Slamet Ngidam Dicium Gajah

"Rencana bulan madu belum, karena tanggal 17 Ditto harus ke Malaysia ada konser. Jadi masih nanti sih. Mungkin sehabis Idul Adha. Kayaknya malah pas Lebaran Haji," ujar puteri Adi Bing Slamet itu kepada
Ayudia Bing Slamet Bahagia Hamil Anak Pertama
VIVA.co.id, beberapa waktu lalu.


Ayu juga menambahkan bahwa ia dan sang suami bukan lah pasangan pada umumnya yang mesra dan sering melakukan hal-hal romantis. Itu lah sebabnya bulan madu bagi mereka bukan sebagai hal wajib yang harus langsung dilakukan setelah menikah.


"Sebenarnya apapun yang kita lakuin itu seru. Bisa cekikikan, pokoknya seru banget. Jadi mau bulan madu atau enggak, mau ke mall saja itu pasti seru kalau sama dia," ujar Ayu.


Hal tersebut, dikatakan Ayu karena mereka berdua telah mengenal satu sama lain sejak masih berada di bangku SMP. Meski telah kenal dan berteman baik sejak keduanya masih berusia 12 tahun, namun mereka baru menjalin hubungan asmara sejak empat bulan lalu.


Itu juga yang lantas membuat mereka merasa santai dan tidak terlalu deg-degan sebelum melakukan upacara akad nikah.


"Kita masih kayak teman banget," kata Ditto.


Saat ditanya soal rencana memiliki momongan, baik Ayu dan Ditto sepakat untukĀ  menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa.


"Sedikasihnya saja. Intinya kita enggak ada target khusus, ditunda juga enggak," ucap Ayu sambil tersenyum.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya