Wanita, Ini Cara Dapatkan Potongan Rambut Sesuai Keinginan

Ilustrasi salon
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Bagi Anda yang ingin memutuskan untuk mencoba gaya rambut baru, Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor. Sebelum Anda menetapkan keputusan, perhatikanlah tekstur rambut, fitur, dan bentuk wajah.

Namun yang teramat penting adalah memikirkan gaya rambut yang paling sesuai dan tampak indah untuk Anda. Baik jenis rambut Anda kasar atau halus, keriting atau lurus, pasti ada gaya di luar sana yang sesuai untuk Anda yang akan membuat orang-orang berpaling pada Anda.

Tapi sayangnya, terkadang hairstylist tidak menangkap apa yang Anda inginkan, sehingga potongan rambut tak sesuai ekspekstasi. Untuk itu, Anda harus memerhatikan beberapa hal di bawah ini, dilansir laman Lucky:

Membawa gambar potongan rambut

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Jika Anda ingin terlihat lebih menarik lewat potongan rambut sebaiknya lakukanlah konsultasi pada hairdresser Anda. Cara ini dapat menetapkan diri Anda agar tidak menyesal. Selain itu bawalah berbagai gambar model rambut yang Anda inginkan agar bisa menjadi pilihan dan pengertian yang umum oleh si penata rambut.

Realistis

Setiap orang memiliki jenis rambut dan bentuk wajah yang berbeda, tentunya hal ini dapat dimengerti bahwa setiap model rambut tidak selalu bisa sama persis dengan keinginan Anda.

Batas yang ditetapkan

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin

Sebagai pemilik rambut dan menginginkan suatu hal yang berbeda, Anda bisa mengomunikasikan kepada penata rambut seberapa banyak rambut Anda akan dipotong. Anda harus bisa vokal terhadap suatu perubahan pada diri Anda agar nantinya tidak menyesal.

Membangun sebuah ikatan

Ada salon yang melayani rambut cepat dan salon yang bekerja keras untuk mengembangkan tenaga hairdresser yang baik. Untuk itu, sangat penting menemukan penata rambut yang dapat memahami estetika diri Anda.

Empat Trik Jitu Merias Mata Agar Tampak Lebih Besar
Tren Pokemouth

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Karakter di Pokemon dilukis di mulut dan dagu.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016