Everest, Kisah Pendaki Taklukkan Tempat Berbahaya di Bumi

Film Everest
Sumber :
  • Twitter/everestmovie
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Bagi anda pecinta petualangan gunung, wajib menonton film Everest. Film berdurasi 120 menit ini bercerita tentang perjuangan para pendaki menaklukan puncak gunung tertinggi di dunia, Everest.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Alkisah, Scott Fisher (Jake Gyllenhaal, Jan Hall (Keira Knihtley) bersama rombongan tergabung dalam grup pendaki yang telah siap untuk melakukan pendakian ke gunung Everest, tempat paling berbahaya di bumi. Mereka sangat yakin dan sanggup menaklukan puncak dengan ketinggian 8.848 meter itu.
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'


Petualangan mereka menuju puncak pun berhasil. Namun, pada perjalanan turun mereka dihadang dengan badai salju dan kerasnya cuaca di puncak. Enam orang pendaki pun mengakhiri nyawanya pada saat itu. Gunung ini juga menjadi saksi bisu banyaknya pendaki yang harus meregang nyawa akibat cuaca ekstrem dan bahkan longsor. Tercatat lebih dari 250 orang meninggal saat mencoba mencapai puncak Everest.


Film ini disutradarai oleh Baltasar Kormakur, bercerita tentang kisah nyata tragedi Everest yang terjadi pada tahun 1996 yang dikisahkan dari novel Into Thin Air: A Personal Account of the Mt. Everest Disaster, karya Jhon Kaukauer, yang juga pendaki yang selamat dalam tragedi naas tahun 1996 itu.


Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Keira Knightley, Sam Warthington dan Josh Brolin. Everest dijadwalkan akan rilis di Indonesia pada 18 September 2015.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya