Gereja Ini Tawarkan Daging Sebagai Pengganti Tuhan

Ilustrasi daging sapi Jepang, atau juga dikenal Wagyu.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Anda tak percaya Tuhan? Gereja ini menawarkan daging saat
pernikahan, pembaptisan dan pemakaman untuk menggantikan peran Tuhan.
Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Para pecinta daging berbondong-bondong mendatangi Persekutuan Gereja Daging. Mereka mempersembahkan cinta mereka pada daging setelah pendiri gereja menawarkan daging saat pelayanan pernikahan, pemakaman dan pembaptisan.
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga

Dilansir dari Mirror, Senin, 14 September 2015, hanya dalam waktu tiga bulan, gereja ini sudah mendapatkan anggota sebanyak tiga kali lipat sejak awal didirikan. Sudah lebih dari 12.000 orang mendaftar untuk mengikuti ajaran dan menyebarkan firman dari “Tuhan daging”. Para pengikut  menyebut diri mereka sebagai “Nabi Daging.”

Para pengikut bisa mendapatkan “pernikahan daging” mereka secara gratis, sama dengan pemakaman dan pembaptisan.

Situs dari gereja tersebut menuliskan: “Petugas di Persekutuan Gereja Daging dapat secara legal menikahkan pasangan-pasangan yang tidak menginginkan adanya Tuhan dalam upacara pernikahan mereka. Kami akan memberikan saran kreatif untuk membuat pernikahan Anda semakin ajaib, atau jika Anda sudah memiliki rencana Anda sendiri, kami akan mengikutinya”.

Agama yang banyak menjadi bahan ejekan ini pertama kali diajarkan oleh seorang atheis, John Whiteside, di Las Vegas pada tahun 2010. Dia memulainya sebagai bentuk protes terhadap diskriminasi melawan atheis.

“Para pembenci atheis, atheophobia dan secularphobia, tidak memiliki stigma, tidak seperti homofobia, Islamofobia, anti-Semitisme, dan rasisme. Itu semua harus diubah," kata Whiteside.

Agama baru ini mendapat banyak kritikan dari beberapa pemuka agama. 

“Kami menikmati ejekan dari orang-orang, kami juga mengejek diri kami sendiri. Ini bukan untuk menyinggung siapapun,” ujar Whiteside dengan tenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya