Kebahagiaan Artis Cantik Taiwan Menimang Bayi

Vivian Hsu dan suami
Sumber :
  • instagram.com/vivianhsu.ironv

VIVA.co.id - Artis cantik Taiwan, Vivian Hsu merasa bahagia bisa menimang bayinya untuk pertama kali. Vivian berbagi foto bersama anaknya yang baru lahir, Dalton, di Instagram untuk merayakan keluarnya sang buah hati dari rumah sakit pada hari Jumat.

Foto Anak Vivian Hsu dari Pria Keturunan RI Jadi Sorotan

Sebelumnya, bayi mungil itu sempat berada di inkubator selama 29 hari setelah lahir prematur di usia kehamilan 33 pekan. Seperti dilansir Toggle, dalam sebuah posting Instagram pada hari itu, istri dari pengusaha Taiwan keturunan Indonesia ini mengatakan, telah menjadi seorang ibu baru.

Di akun Facebook, Vivian juga berbagi foto anaknya. Ia akhirnya bisa menggunting kuku sang buah hati setelah sebelumnya mengaku bingung bagaimana dan kapan harus menggunting kuku bayinya.

Dia menambahkan bahwa dia telah memotong kuku Dalton dibantu oleh empat orang. Ini, adalah pertama kalinya dia melakukannya untuk si kecil.

Vivian juga berbagi cerita bahwa saat masa kehamilannya, hampir lima bulan dia habiskan di rumah sakit. Ia hanya berbaring, tidak pernah merawat diri, apalagi melakukan  manikur. Selama delapan bulan, ia tak pernah melakukan kegiatan itu. Dia akan pergi ke spa kuku setelah kembali ke Taiwan.

Melihat postingan Vivian,  banyak fans berkomentar, "Dewi, kau cantik bahkan tanpa manikur." Lainnya memuji penampilan Dalton, dan mengatakan, "Dari foto Dalton dia terlihat seperti bayi Eurasia,"

Seperti diketahui, Dalton lahir di Singapura pada tanggal 13 Agustus melalui bedah caesar.

Cara Mengasuh Anak Artis Cantik Taiwan Dikritik
Vivian Hsu

Pesan Misterius Artis Taiwan, Istri Pengusaha Keturunan RI

Netizen penasaran dengan pesan yang ditulis Vivian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016