Sabai Morscheck Hamil Tiga Bulan

Sabai Morscheck
Sumber :
  • twitter.com/sabaiDieter
VIVA.co.id - Dua selebritas sedang berbadan dua. Sabai Morscheck dan Revalina Sayuti Temat sedang menantikan kehadiran anggota baru dalam keluarga kecil mereka.
Ringgo Agus Rahman Dikaruniai Bayi Laki-laki

Jika usia kehamilan Sabai sekarang memasuki bulan ketiga, kandungan Revalina Sayuti Temat telah berusia lima bulan.
Revalina Enggan Komentari Pernikahan Mantan Pacar

"(Sabai Morscheck) sudah hamil. Usia kehamilannya tiga bulan," kata Ringgo Agus Rahman, suami Sabai, yang ditemui di kawasan Fatmawati, Cilandak, Jakarta, Senin, 14 September 2015.
Agus Ringgo Resmi Nikahi Sabai Morscheck

Sejak menikahi Sabai di Bali, 7 Juni 2015, Ringgo memang sepakat tidak menunda momongan. Sabai bahkan sudah tak sabar menjadi ibu. Karena usia kehamiannya masih cukup muda, Ringgo mengatakan, Sabai sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sabai mual-mual kemarin. Dia juga sampai muntah. Tapi sekarang sudah membaik," kata pemain film Get Married, Sebelum Pagi Terulang Kembali, Di Timur Matahari dan Slank Nggak Ada Matinya itu.

Ringgo menduga, mual-mual itu tanda istrinya sedang mengidam. Ringgo juga tetap sabar meski Sabai berbadan dua. Sabai yang selalu cantik itu dikenal moody, emosinya tidak menentu. "Dia (Sabai) suka bete, marah-marah enggak jelas gitu," kata Ringgo.

Jika boleh meminta, Ringgo berharap anak pertamanya nanti berjenis kelamin perempuan. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya