FOTO: Miss Georgia Dinobatkan sebagai Miss America 2016

Betty Cantrell sabet mahkota Miss America 2016
Sumber :
  • REUTERS/Mark Makela

VIVA.co.id - Ajang kecantikan Miss America 2016 sukses digelar di Atlantic City, New Jersey. Betty Cantrell, sang Miss Georgia, sukses meraih gelar Miss America 2016 menggantikan Kira Kazantsev, Miss America 2015. Betty mengalahkan 51 kontestan dari berbagai negara bagian di Amerika Serikat.

Baca juga:

Dilansir dari AceShowbiz, Senin, 14 September 2015, wanita 21 tahun itu memiliki banyak bakat. Selain cantik, cerdas, dan berwibawa, ia juga pandai bernyanyi opera dan melantunkan lagu Tu Tu Piccolo Iddio dari Madame Butterfly saat momen unjuk bakat. Selain berbahagia, Betty merasa sangat terhormat mendapatkan gelar bergengsi tersebut.

"Malam yang tak akan pernah saya lupakan," kata Betty melalui twitter Miss America.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Wanita yang mengenakan gaun putih itu dengan sangat mantap, menjawab pertanyaan juri mengenai tema patriotik Tom Brady. Setelah dinobatkan secara resmi sebagai Miss America 2016, Betty mengabadikan momen itu dengan berpose selfie bersama kontestan lain.

Betty mendapatkan hadiah beasiswa US$50 ribu atau setara Rp716 juta. Wanita yang mengambil pendidikan di Mercer University itu, juga mengabadikan momen bahagianya melalui video berdurasi 30 detik.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Terima kasih kepada juri, keluarga, dan tentunya Tuhan. Saya sangat bahagia menjadi Miss America,” katanya di video itu.

Foto-foto kemenangan Betty dapat Anda saksikan di sini.

Betty Cantrell sabet mahkota Miss America 2016

Fakta Unik tentang Betty Cantrell, Miss America 2015

Seperti apa karakter pemenang Miss America yang baru?

img_title
VIVA.co.id
15 September 2015