Vicky Prasetyo Belikan `D`Cincin Berlian dengan Cara Utang

Vicky Prasetyo dan Dewi Mambo
Sumber :
  • dok.istimewa
VIVA.co.id
Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik
- Dalam acara New Eat Bulaga yang tayang di ANTV pada Selasa, 15 September 2015, Vicky Prasetyo `disidang` oleh Bos Uya dan istrinya Astrid. Sebab, di mobil Vicky ditemukan sebuah lipstik dan cincin berlian milik wanita misterius yang berinisial `D.`

Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo

Baca juga:
Cita Citata Beber Kedekatan Vicky Prasetyo dan Dara Cantik

Karena penasaran dengan siapa sosok wanita tersebut, D ditelepon dan diinterogasi oleh Bos Uya melalui telepon. Sementara itu, Vicky yang selama ini dikenal mendekati host Eat Bulaga, Fiona, hanya bisa diam saat disidang oleh Uya dan teman-teman.


“Oh iya, tadi malam saya naik mobil Mas Vicky, terus lipstik saya tertinggal. Terus iya, benar ada cincin juga,” kata wanita inisial D di ujung sambungan telepon. Saat ditanya Uya, siapa yang membelikan cincin indah itu, D katakan, itu Vicky yang membelikan. Namun Vicky katakan, ia pinjam dulu uang D untuk beli cincin mahal itu, namun nanti akan diganti Vicky.


Mendengar jawaban itu, spontan host Eat Bulaga yang lain tertawa ngakak. “Wah ini sih kejadian lagi (bohongnya),” kata host Reza Bukan, yang berada disamping Farid. “Tapi Mas Vicky janji kok sama aku, dia mau ganti nanti,” ujar sang wanita misterius, coba membela Vicky.


“Ini kalian semua terlalu memanuver aku,” ujar Vicky malu-malu. Lalu, apa status Vicky dan wanita misterius itu yang sebenarnya? Simak selengkapnya di New Eat Bulaga, yang hingga berita ini dibuat, masih tayang di ANTV.






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya