Putus Cinta, Artis Cantik Korea Hebohkan Dunia Maya

Taeyeon dan Baekhyun resmi pacaran
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Leader Girls Generation atau SNSD, Taeyeon menghebohkan jagat maya. Kehebohan itu dikarenakan kabar putus cintanya dengan personel EXO, Baek Hyun.

Manajeman Taeyeon dan Baek Hyun, SM Entertainment menyatakan pasangan ini sudah putus sejak awal tahun lalu.

Penyebab putusnya pasangan ini lantaran kedua artis ini sibuk dengan jadwal masing-masing. Keduanya memutuskan untuk menjaga hubungan baik sebagai senior dan junior.

Banyak alasan yang membuat sejoli ini merahasiakan kandasnya hubungan mereka. Salah satunya adalah karena popularitas mereka yang dikenal di seluruh Asia.

"Karena itu, sulit bagi mereka untuk membiarkan berita tentang putusnya mereka tersebar," ujar sumber seperti dilansir dari Toggle, Selasa, 15 September 2015.

Seperti diketahui, hubungan asmara Taeyeon dan Baek Hyun memang sangat menyita perhatian di Korea dan juga luar negeri. Mereka langsung berkomentar di dunia maya.

Ada yang percaya, tetapi beberapa netizen meragukan kabar tersebut.

"Jangan bohong, saya melihat kalian mesra satu sama lain beberapa hari yang lalu," ujar salah satu netizen. "Kamu adalah orang yang naif jika percaya berita ini," ungkap netizen lainnya.

Sebagian netizen menganggap berita putus itu baru dihebohkan saat ini demi menaikkan popularitas kedua bintang tersebut.

"Selama ini mereka putus diam-diam, tapi ini diumumkan saat Taeyeon ingin merilis album solo," ungkap yang lainnya. "SM memang bagus soal pemasarannya," ujar yang lainnya lagi.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha
YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016