Tampil Cantik dengan Aneka Bentuk Eyeliner

Ilustrasi kecantikan
Sumber :
  • Istimewa/Beauty Bar

VIVA.co.id - Mata merupakan salah satu bagian yang paling menentukan tampilan wajah. Tidak heran jika sebagian besar wanita cenderung memfokuskan make-up pada bagian mata.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Salah satu cara yang paling sering dilakukan untuk mempercantik mata adalah dengan mengaplikasikan eyeliner pada garis mata.

Memakai eyeliner juga tidak bisa diterapkan sembarangan. Sebab, dapat membuat tampilan aneh, maka itu sebaiknya terapkan sesuai bentuk mata. Berikut ini, beberapa macam bentuk eyeliner dilansir Boldsky.
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Natural
Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin

Mulailah memakai eyeliner dari sudut dalam mata Anda. Gambar secara halus dengan eyeliner hitam dekat dengan bulu mata bagian atas. Warna alami ini akan menonjolkan bulu mata yang panjang dan akan menarik perhatian banyak orang. Eyeliner ini sangat cocok untuk yang bermata bulat.

Bentuk sayap

Agar terlihat lebih natural, cukup mengaplikasikan dengan tipis saja pada garis, karena pada dasarnya mata Anda sudah cukup cantik. 

Untuk memberi efek lebih panjang pada mata, juga bisa menarik garis yang panjang ke arah luar dengan membuat bentuk seperti sayap. Untuk mempertajam mata, tidak ada salahnya mengaplikasikan eyeliner dengan garis tipis pada bagian bawah bulu mata.

Eye cat

Eyeliner satu ini merupakan bentuk mata yang paling disukai semua orang. Fokuslah pada ujung luar garis mata, lalu gambar eyeliner dengan tarikan garis yang mengarah ke atas. 

Untuk bagian bawah, Anda juga bisa menggambar eyeliner dengan garis tipis saja untuk menambah efek tegas pada mata. Teknik ini pastinya akan membuat mata terlihat lebih naik dan juga memberi efek lebih tajam pada mata. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya