Roro Fitria Pilih Operasi Plastik Daripada Beli Tas Bermerek

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Artis seksi terkenal sebagai figur publik yang super glamor. Ia pernah tampil di sejumlah acara televisi memamerkan kekayaannya. Mulai dari mobil mewah, koleksi tas bermerek, hingga koleksi perhiasan mahal pernah ia pamerkan.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta


Saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Selasa, 15 September 2015, ia membuat pengakuan mengejutkan. Saat ditanya oleh Irma Darmawangsa, pilih operasi plastik atau membeli tas bermerek, Roro mengaku lebih memilih untuk menjalani operasi plastik.

Seperti diketahui sebelumnya, Roro memang pernah mengaku bisa menghabiskan miliaran rupiah untuk melakukan perawatan kecantikan. Ia memiliki tabungan yang hanya dipakai untuk perawatan kecantikan. Biaya kecantikan tersebut sangat fantastis. Dalam salah satu buku tabungan Roro, tercatat nilai yang tertera sebesar Rp1,5 miliar.

Diakui Roro, biaya kecantikannya memang tidak murah. Untuk sekali datang perawatan ia bisa menghabiskan puluhan juta. Untuk sebulan, bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini bisa menghabiskan uang hingga Rp300 juta, khusus perawatan tubuhnya.

Maka tak heran saat ditanya pilih operasi plastik atau beli tas bermerek, Roro memilih menjalani operasi plastik. Apa alasannya?

"Aku mau pilih operasi plastik saja. Soalnya kalau sudah operasi plastik kan bisa beli tas branded juga," katanya.

Artis Yeyen yang juga hadir di acara Pesbukers pun menjelaskan maksud jawaban Roro. "Kalau sudah operasi plastik kan banyak tawaran (syuting), jadi tetap bisa beli tas branded," kata Yeyen menjelaskan maksud jawaban Roro.

Roro pun memang pernah mengaku,  biaya hidupnya memang mahal. Tetapi, ia tidak masalah. Sebab, ia sudah memiliki investasi, mulai dari rumah, apartemen hingga mobil mewah.

"Memang lumayan sih kebutuhan aku untuk tiap bulannya. Tetapi, semua terpenuhi," ungkapnya.

Pengacara Sunan Kalijaga juga ikut turun ke jalan perangi Narkoba

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan

Mulai dari Roro fitria, Regina Adrianne Saputri hingga Ian Kasela.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016