Berusaha Masuk ke Arena Tinju, Bieber Diusir Keamanan

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Belum lama ini, Justin Bieber mengalami nasib yang tidak menyenangkan saat ingin melihat temannya berlaga tinju, Floyd Mayweather Junior hari Sabtu, 12 September 2015 di Las Vegas. Ketika akan memasuki ke dalam arena tinju, pelantun
What Do You Mean
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
itu diancam oleh petugas keamanan. Padahal dia bertujuan untuk ikut merayakan kemenangan Floyd sehabis mengalahkan Andre Berto.

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift
Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Bieber berjalan santai mendekati arena tinju di dalam ring pasca perayaan kemenangan Floyd. Namun, polisi langsung menyadari kehadiran penyanyi asal Kanada itu dan menyuruhnya untuk pergi meninggalkan arena tinju.

"Kamu ingin diantar dengan borgol, anak muda? Saya tidak peduli siapa dirimu," ujar petugas keamanan tersebut seperti yang terlihat dari video TMZ. Bieber juga terlihat kesulitan untuk memasuki arena tinju dan tidak banyak komentar melawan petugas keamanan.

Bieber dan Mayweather, Jr telah lama menjalin hubungan persahabatan. Meskipun tidak dapat ikut merayakan kemenangan, Bieber pun akhirnya pergi dan bersenang-senang di Las Vegas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya