Penjelasan Teman Dekat Angel Pieters soal Mobil

Angel Pieters, mantan bintang Idola Cilik.
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa
VIVA.co.id - Pemberitaan hubungan asmara antara penyanyi Angel Pieters dan Adri Martowardojo merebak di berbagai media massa. Hubungan itu tak dibantah Adri, yang mengaku mengenal penyanyi jebolan Idola Cilik itu sejak awal tahun 2015.
Angel Pieters: Siapa Saja Bisa Jadi Pahlawan

Namun Adri menampik kabar pemberian sebuah mobil mewah kepada Angel. "Mobil tersebut adalah mobil pertama saya yang dibeli di tempat saya bekerja. Cicilannya pun belum lunas. Jadi enggak mungkinlah saya kasih ke orang lain," kata Adri saat dihubungi awak media, Senin, 14 September 2015.
Wajah 'Tua' Angel Pieters Dihujat Netizen

Di tengah kenyamanannya berteman dekat bersama pelantun Terburu Cinta dan Biru itu, Adri hanya mengkhawatirkan, munculnya pemberitaan tentang kabar kedekatannya di media massa justru membuat Angel gusar. Apalagi ketika muncul berita yang dikaitkan kabar miring pemberian satu unit mobil pabrikan Jerman dari Adri ke Angel.
Jessica Iskandar Bertengkar dengan Angel Pieters

"Saya tahu Angel itu orang yang tak mementingkan materi," kata Adri.

Kata Adri, yang paling penting dalam hidup Angel sekarang adalah karier bernyanyi solo dan tetap berprestasi di dunia musik, termasuk berkumpul bersama teman-teman. Kesederhanaan itu membuat Adri tertarik pada Angel.

Adri, yang memulai kariernya sebagai karyawan di sebuah perusahaan multinasional terbesar di Hong Kong itu juga menanggapi foto keduanya --tampak Angel memegang balon-balon berwarna-warni.

"Balon-balon itu adalah hadiah untuk partner (mitra kerja) saya, Donald, yang berulang-tahun ke-30. Karena enggak ada ide, akhirnya saya tiup 30 balon satu per satu dan saya masukkan ke dalam mobil saya," ujar Adri. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya