Ketahuan Selingkuh, Alat Vital Pria Ini Dibakar Pacar

Alat pelurus rambut
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang wanita bernama Bronwyn Joy Parker, membakar organ vital kekasihnya dengan menggunakan alat catok, karena kesal diselingkuhi. Parker mengetahui kekasihnya bermalam dengan dua gadis yang dulu sempat menjadi pacarnya. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Bahkan, kekasihnya itu sempat berhubungan seks dengan salah satu gadis tersebut. Dikutip dari laman Adelaidenow, Selasa, 15 September 2015, insiden itu terjadi di kediaman Parker di area Mount Barker pada bulan Desember 2013 lalu. Alhasil, kasus itu kini berujung ke ranah hukum. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Di ruang pengadilan, Hakim Distrik, Paul Muscat mengaku tidak habis pikir mengapa Parker bisa begitu tega terhadap kekasihnya. Dia mengatakan kasus tersebut merupakan kasus yang paling tidak biasa yang pernah disidangkan. 

Saat sesi persidangan, Parker menjelaskan, sebelumnya dia dan sang kekasih pernah saling berjanji. Jika kekasihnya itu ketahuan berselingkuh, maka dia boleh membakar kemaluan pria itu dengan menggunakan alat catok. 

"Dia tertangkap basah tidak setia terhadap dirimu dan menghabiskan malam bersama dua mantan kekasihnya, bahkan bercinta dengan salah satu gadis itu. Ketika kamu mengetahuinya, kemudian kamu mengingatkan kembali janji yang pernah dia ucapkan," ujar Hakim Muscat.

Sang kekasih, kata Muscat sempat mempertanyakan janji itu. Tetapi, Parker bersikeras agar sang kekasih tetap dihukum. 

Kekasih Parker kemudian mengalah dan bersedia dihukum secara sukarela. Kekasihnya mengangkat organ vital, lalu Parker mendekatkan alat catok ke buah zakarnya. 

"Kamu pegang organ vitalnya di tanganmu, kemudian tangan kamu yang satu lagi memegang alat pelurus rambut dan mendekatkan ke sisi organ vital lainnya. Sementara, tanganmu terus meremas organ vital kekasihmu," papar Muscat. 

Menurut hakim, baik Parker dan korban tidak menyadari dampak dari perbuatan mereka. Kekasih Parker menjelaskan, organ vitalnya kini membengkak, berubah warna jadi hitam dan gosong. Lebih parah lagi, korban tidak langsung ke rumah sakit untuk mencari pertolongan medis. 

Parker mengaku hanya mendekatkan alat pelurus rambut itu hanya dua detik dan berpikir rasanya hanya seperti ketika matahari terbakar. 

"Saat itu, organ vitalnya hanya terlihat berwarna cokelat di bagian luar dan tidak terlihat begitu parah. Jika Anda lihat, itu hanya seperti ketika Anda memasak daging," kata Muscat menirukan kalimat Parker. 

Muscat menjelaskan, akibat perbuatan konyol itu, bentuk organ vital itu sudah berubah. 

"Kini, dia akan menderita beberapa keluhan, termasuk fungsi organ vital yang tidak lagi baik. Belum lagi harus ada perawatan kosmetik untuk mengobati organ vital dan permasalahan psikologis," papar Muscat. 

Parker mengatakan kenal dengan kekasihnya melalui akun Facebook. Hubungan yang dikira akan berjalan singkat, rupanya berubah menjadi posesif. 

Hakim Muscat kemudian menjatuhkan sembilan bulan bui, namun ditunda. Hal itu lantaran, Parker dinilai berkelakuan baik. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya