Terlalu Gemuk, Anggota Parlemen Rusia Nyangkut di Tank

Tank Ringan Rusia, BMP-3
Sumber :
  • en.rian.ru
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang anggota parlemen Rusia mengakibatkan kehebohan ketika menghadiri pameran senjata di area Nizhny Tagil. Sekretaris Parlemen bernama Igor Zotov itu nyangkut di dalam tank karena bertubuh gemuk. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Dikutip dari laman Mirror, Selasa, 15 September 2015, seorang saksi mata menuturkan kepada media setempat, Bloknot, Zotov nyangkut ketika tengah menjajal tank Rusia BMP-3. Dia terjebak di sana selama lima jam dan bahkan mengancam akan menembak semua orang yang tengah berada di pameran, jika tidak berhasil dikeluarkan dari tank itu.
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Ketika dikonfirmasi, Zotov membenarkan dirinya berada di dalam tank tempur amfibi era Soviet BMP-3. Tetapi, dia membantah tidak bisa keluar dari tank itu. 

"Ini benar-benar omong kosong. Iya, saya memang masuk ke dalam BMP-3, duduk di kursi pengendara dan bisa keluar lagi dengan sukses," kata Zotov. 

Dia menegaskan jika tidak percaya, maka media bisa menanyakan kepada anggota parlemen lain yang ikut menyaksikan. Koordinator pameran, Alexander Pisarevsky, membenarkan Zotov menjajal tank BMP-3. 

"Tetapi, karena ukuran tubuhnya yang besar, dia merasa ragu-ragu untuk keluar dari tank. Jadi, dia sempat duduk di dalam selama lima jam," kata Pisarevsky. 

Sementara, stasiun televisi Rusia malah memberitakan anggota parlemen yang kelebihan bobot tubuh nyangkut di tank. Menurut media setempat, Zotov akhirnya bisa dikeluarkan dengan bantuan Kementerian Situasi Darurat dan personil keamanan pameran.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya