Rumah Mewah Roro Fitria Berlapis Emas dan Berlian

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Dengan penuh semangat, Roro Fitria bercerita soal rumah mewahnya di Pesbukers, Selasa 15 September 2015. Roro bercerita soal isi rumahnya yang hampir semuanya dari luar negeri.

Tak hanya itu, rumah Roro juga dikabarkan berlapis emas. Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sangat penasaran. Mereka bertanya pada Roro soal tersebut.

"Roro memang benar, yang bilang rumah Roro berlapis emas dan berlian?" tanya Jessica ingin tahun. Roro tidak membantahnya.

"Iya itu asli. Memang benar asli, yang inisial nama aku. Rumah aku juga full dengan lampu-lampu kristal," kata Roro bangga.

Jessica pun kembali bertanya soal harga rumah dan pajak rumah Roro. Tetapi, ia tak mau menjawabnya. "Harga enggak masalah. Bisa beli rumah kenapa mikir bayar pajaknya," ujar dia sambil tertawa.

Tim Pesbukers pun memperlihatkan rumah mewah Roro yang luasnya sekitar 1.000 meter persegi. Di tempat parkir mobil terdapat beberapa mobil mewah Roro. "Itu belum semua, yang di apartemen aku belum dibawa," lanjut dia. (ren)

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta
Pengacara Sunan Kalijaga juga ikut turun ke jalan perangi Narkoba

Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan

Mulai dari Roro fitria, Regina Adrianne Saputri hingga Ian Kasela.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016