Cathay Pacific Siap Terbang ke Madrid

Awak kabin Cathay Pacific Airways. (Business Insider)
Sumber :

VIVA.co.id - Maskapai penerbangan Cathay Pacific Airways, mengumumkan peluncuran penerbangan empat-kali seminggu ke Madrid, ibu kota Spanyol pada 2 Juni 2016 mendatang.

AirAsia Tawarkan Tiket Rp299 Ribu ke Malaysia

Sebagai satu-satunya penerbangan langsung antara Hong Kong dan Madrid, layanan baru ini akan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang untuk perjalanan bisnis dan wisata antara kedua kota tersebut dan memberikan kemudahan bagi penumpang yang bepergian dari Eropa Selatan ke destinasi utama di Tiongkok dan Asia.

Dengan lokasi strategis di semenanjung Iberia, Madrid adalah kota kosmopolitan yang kaya budaya. Kota ini adalah pusat bisnis dan keuangan yang juga menarik para wisatawan dari seluruh dunia, karena bangunan bersejarah dan budayanya yang kaya. Madrid juga merupakan rumah bagi Real Madrid dan Atletico de Madrid, dua tim sepakbola terbesar di Eropa. 
Jokowi: Kereta Akan Kurangi Macet di Bandara

Tiket untuk layanan baru ke Madrid sudah mulai dijual. Untuk memberikan penumpang pengalaman penerbangan yang berkelas, Cathay Pacific akan mengoperasikan penerbangan ini dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER yang memenangkan penghargaanuntuk kelas bisnis, ekonomi premium baru dan kursi kelas ekonomi untuk jarak jauh.
Air France Luncurkan Maskapai Berbiaya Murah

Fasilitas hiburan modern di semua kelas akan memberikan kenyamanan dan menghibur penumpang selama perjalanan.

"Kami sangat senang atas peluncuran penerbangan ke Madrid dan menjadi satu-satunya maskapai penerbangan yang memberikan layanan non-stop langsung antara Hong Kong dan Spanyol," kata Chief Executive Cathay Pacific, Ivan Chu dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 16 September 2015.

Menurut dia, perluasan jaringan merupakan bagian dari strategi utama Cathay Pacific, serta untuk memperkuat posisi Hong Kong sebagai salah satu hub penerbangan internasional besar di dunia.

"Kami berkomitmen untuk memperluas kehadiran kami di Eropa, setelah baru-baru ini mengoperasikan layanan ke Manchester, Zurich dan Düsseldorf," ujarnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya