Ajak Anak Telanjang Dada, Wanita Ini Hampir Ditangkap Polisi

Artis Jalanan
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Seorang wanita memicu kemarahan publik karena bertelanjang dada dengan mengajak putri kecilnya di jalanan Kota New York.

Gadis Mungil Ini Marah karena Matahari Meninggalkannya

Diberitakan oleh Mirror.co.uk, Selasa 15 September 2015, wanita bernama Maria Diaz itu mengenakan rok hitam berenda, rok yang sama juga dikenakan putrinya yang masih berusia dua tahun. Namun Maria mengecat bagian dada mereka dengan cat hitam berbentuk hati untuk menutupi payudaranya.

Maria bermaksud mencari uang dari turis yang berpose dengan mereka. Ia dan putrinya berdiri di pinggir jalan sambil memegang huruf Y dan N. Namun, alih-alih mendapat penghasilan, ia malah mendapat tatapan sinis dari warga yang melintas. Seorang polisi juga menghampiri dan memintanya untuk meninggalkan jalanan.

Pakai Kacamata Khusus, Bayi Ini Tersenyum Lihat Ibunya

"Tak ada yang ingin mengambil gambar dengan mereka," kata Jose Escalona Martinez, saksi mata kepada New York Post.

"Semua orang seperti menatap dengan marah lalu berkata, apa-apaan ini?" katanya menambahkan.

Tak lama kemudian, seorang polisi menghampiri Maria. Ia meminta Maria mengenakan baju pada putrinya dan segera berlalu dari jalanan. Kalau tidak, ia akan ditangkap.

Wali Kota New York, Bill de Blasio bertekad untuk memerangi desnudas, wanita bertelanjang dada di New York yang berharap bisa mendapatkan tips dari turis yang berpose dengan mereka.

Fotografer Ini Abadikan Momen Sedih Kehilangan Buah Hati

"Menurut saya, itu bukan tindakan yang tepat di tengah Kota New York yang sibuk. Perempuan tak harus menampilkan diri mereka seperti itu," kata de Blasio.

(mus)

Ibu dan anak.

Ajari Anak Mandiri Bisa Dimulai Sejak Usia di Bawah 1 Tahun

Saat sudah tumbuh besar, anak bisa diberi tanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016