Gara-gara Kentang, Pria Ini Mabuk Berat

Kentang
Sumber :
  • www.potatoes,com

VIVA.co.id - Biasanya orang mabuk karena minuman beralkohol. Namun, pria asal Ohio ini mabuk karena makan kentang.

Peneliti Ungkap Bahaya Kurang Tidur Sama Seperti Mabuk

Seorang pria bernama Nick Hess mabuk setelah memakan beberapa buah kentang. Ia bahkan tersandung hingga jatuh, dan tak sadar ketika dipanggil. Nick Hess heran setelah istrinya mencecar dirinya dengan pertanyaan apakah ia mabuk. Hess merasa tak sedang meminum minuman beralkohol.

“Saat istri saya menuduh saya mabuk tanpa minuman alkohol, saya pikir dia gila. Tetapi teman-teman dan keluarga mengira saya diam-diam minum minuman beralkohol dan menjadi seorang alkoholik,” kata pria yang berusia 35 tahun itu.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Hess yang tinggal di Ohio mengaku kaget saat melihat rekaman video dirinya yang direkam oleh istrinya.

Fantastis, Harga Foto Kentang Ini Rp15 Miliar

“Saya melihat tatapan mata saya (di video) dan saya yakin itu bukan saya, itu sangat menakutkan, saya sama sekali tidak mengingat apapun,” katanya menambahkan.

Kebingungan Hess dan istrinya terjawab setelah dokter melakukan diagnosis. Dokter menemukan, Hess memiliki sindrom unik auto-brewery dimana dirinya menghasilkan lebih dari 400% kandungan ragi di atas batas normal. Dengan kandungan seperti itu, dengan sendirinya tubuh Hess akan memberi efek mabuk jika ia mengonsumsi terlalu banyak karbohidrat.

Ini Sebab Minuman Beralkohol Bikin Cegukan

Sejak itu Hess diwajibkan untuk melakukan diet karbohidrat dan menjalani pengobatan.

(mus)

Kentang.

Semarak Festival Kentang di ‘Dapurnya’ Indonesia Timur

Festival kali ini memasuki tahun ketiga.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016