Bank BJB Raih Predikat Wow Brand Award 2015

Teller menghitung uang Rupiah di Bank BJB, Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten Tbk (BJBR) kembali mempertahankan predikatnya di Indonesia WOW Brand Award 2015, dengan kembali menjadi Golden Champion Saving Account Buku III Conventional Banking. 

Dana Deklarasi Tax Amnesty Bank Mandiri Sudah Rp70 Miliar

Pada tahun ini, bank BJB juga menambahkan gelar juara sebagai Golden Champion Time Deposit Buku III Conventional Banking

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary BJB, Hakim Putratama mengungkapkan, hal merupakan wujud dari komitmen bank BJB dalam menjaga kualitas dan terus meningkatkan pelayanannya lebih baik lagi kepada nasabah.
Tingkatkan Kerja sama, BSM dan Muhammadiyah Teken MoU

Dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu 16 September 2015, dia mengungkapkan, bank BJB memiliki corporate cultre go spirit yang merupakan acuan dalam melaksanakan proses bisnisnya. Di mana, salah satu nilai budaya yang diterapkan adalah service excellence, yaitu selalu memberikan pelayanan prima secara ramah, tulus, dan kekeluargaan kepada nasabahnya. 
Laba Bank Mayora Ditopang Naiknya Penyaluran Kredit

Melalui tagline-nya yaitu bigger, stronger, and better, BJB membuktikan dengan meningkatnya laba bersih pada triwulan II 2015 dengan membukukan laba bersih sebesar Rp582 miliar atau meningkat 21,8 persen year to year (yoy). 

Dan, seiring dengan meningkatnya laba itu, total aset bank bjb per 30 Juni 2015 lalu juga mengalami kenaikan sebesar 22,1 persen (yoy) hingga mencapai Rp95,9 triliun.

Ajang Indonesia WOW Brand Award 2015 yang diadakan setiap tahun mulai 2010, merupakan apresiasi atas prestasi brand tertentu berdasarkan riset yang dilakukan, melalui pengaplikasian dari teori WOW Marketing.

Award ini juga merupakan bentuk penghargaan kepada industri, agar dapat memicu gairah suatu perusahan dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik. 

Markplus selaku penyelenggara, melakukan research ini, pada periode Februari-Maret 2015 kepada 1.350 responden dari 18 Kota Besar di Indonesia. Yang bertujuan untuk mengetahui customer path dari sisi financial service industri.

Perkembangan teknologi dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) pada masa ekonomi sulit saat ini merupakan hal yang penting. Pendekatan human to human dinilai merupakan benteng pertahanan yang paling canggih disamping pengembangan teknologi.

BJB dinilai telah berada pada jalur yang tepat, yaitu dengan menerapkan strategi dan kebijakan di tahun ini dengan tetap fokus memperkuat fondasi yang kokoh khususnya berkaitan dengan infrastruktur informasi dan teknologi, serta SDM dalam rangka menunjang ekspansi bisnis. 

Selain itu juga fokus meningkatkan kualitas layanan dengan peningkatan e-channel, serta meningkatkan cross selling dan integrated marketing, guna meningkatkan market share dana pihak ketiga (DPK).  (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya