Ketika Luna Maya Bikin Ely Sugigi 'Emosi'

Pre wedding Elly Sugigi
Sumber :
  • Instagram.com/elysugigi

VIVA.co.id - Ely Sugigi dan Ferry Anggara sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Pasangan ini menjadi bintang tamu di Pesbukers. Mereka membahas soal rencana pernikahan yang akan digelar November mendatang.

Ely dan calon suaminya kompak mengenakan kemeja kotak-kotak merah. Luna Maya pun menjadi bintang tamu. Saat datang ke studio, Luna langsung menggoda Ely.

"Ini nikahnya benaran atau enggak sih?" tanya Luna. Mendengar pernyataan Luna, Ely tak terima. Ia kesal karena banyak yang menganggap pernikahannya dengan pria yang 20 tahun lebih muda darinya itu hanya rekayasa.

"Gue heran deh, perasaan kalau gue mau nikah pada enggak percaya banget. Emang kenapa sih? Dibilangnya settingan atau beneran," ujar Ely dengan suara tinggi.

Luna langsung menenangkan Ely. Ia tidak bermaksud membuat Ely marah atau kecewa. "Kan cuma tanya saja," ujar mantan kekasih Ariel ini.

Ely pun sudah meredakan suaranya. Ia mengaku hubungannya dengan Ferry murni karena cinta. "Kita ini benaran. Dia menerima saya apa adanya," ujar Ely membela Ferry.

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali
Ely Sugigi dan kisah rumah tangganya

Misteri Pesan Ely Sugigi di Dunia Maya

Rumah tangga Ely dan Ferry sering diterpa isu tak sedap.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016