Luna Maya dan Reino Barrack Beli Pulau Buat Masa Depan?

Luna Maya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali
- Luna Maya mulai terbuka membeberkan soal kisah asmaranya dengan pengusaha muda bernama Reino Barrack. Ia bahkan mulai blak-blakan mengabarkan, ingin segera menikah dengan sang kekasih.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

Tak hanya itu, belakangan ramai pula gosip beredar, Luna dan Reino telah memikirkan masa depan bersama. Bahkan kabar terbaru menyebut, Luna dan Reino telah membeli sebuah pulau untuk masa depan keduanya. Benarkah?
Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"


Saat tampil di acara Pesbukers, Luna merasa heran, isu itu bisa muncul di hadapan publik. Ia pun membantah kabar tersebut. "Enggak, kalau nikah bulan Mei iya, Insya Allah," kata Luna sambil tertawa saat tampil di acara
Pesbukers ANTV,
Rabu, 16 September 2015.


Di acara itu Luna pun dikabarkan akan mengelar pesta pernikahan mirip dengan pesta yang digelar oleh Bella Shofie dan Suryono di Bali. Saat ditanya hal ini, Luna tertawa dan mengatakan tak ingin pesta pernikahan yang diramaikan dengan balon.


"Aku nggak mau pesta seperti itu. Nikah di Bali banyak balon-balon, lucu sih, cuma enggak ah," katanya.


Luna pun mengaku, tak ingin menikah didukung oleh banyak sponsor, seperti yang dilakukan oleh Raffi Ahmad. Tapi yang pasti lanjut Luna, kemungkinan ia akan menikah Mei 2016 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya