Lima Fakta Mengejutkan Tentang Seks

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Seks telah menjadi topik perbincangan favorit banyak orang. Tak heran jika dewasa ini semakin banyak studi mengenai seks yang dilakukan oleh para peneliti di seluruh dunia.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
Studi dan jajak pendapat tersebut bahkan telah mengungkap deretan fakta terkait seks yang cukup mengejutkan. Berikut ini adalah beberapa fakta mengenai seks yang diambil dari sejumlah data hasil studi dari seluruh dunia, seperti yang dilansir dari Times of India.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Waktu bercinta terbaik

Sebuah survei yang pernah dilakukan oleh Match.com mengungkapkan bahwa pukul 22.00 adalah waktu bercinta yang paling ideal. Dalam survei tersebut, sebanyak 65 persen pria dan 69 persen wanita memiliki pukul 22.00 sebagai waktu bercinta terbaik.

Seks terbaik di usia 30 tahun

Survei lain yang pernah dilakukan oleh sebuah merek kondom populer di dunia menunjukkan sebanyak 62 persen orang berusia 35-44 tahun bercinta satu kali dalam seminggu. Survei tersebut juga mengungkapkan bahwa kehidupan seks di usia 30 tahun ke atas umumnya adalah seks yang terbaik yang dimiliki orang.

Penyesalan seks

Sebuah studi yang dilakukan peneliti di University of Texas mengungkap fakta bahwa pria seringkali menyesali jumlah sesi bercinta yang mereka lakukan dengan pasangan. Sementara wanita menyesal melakukan seks kasual yang tidak memuaskan mereka. Studi yang sama juga menunjukkan bahwa pria umumnya mengaku kurang berhubungan seksual walaupun mereka memiliki kehidupan seks yang terbilang sehat.

Internet lebih baik dari seks

Percaya atau tidak, sebuah jajak pendapat yang pernah dilakukan perusahaan alat kontrasepsi mengungkapkan 43 persen orang siap menyerah pada seks, namun tidak dengan internet. Di era digital ini, orang tampaknya berpikir bahwa internet lebih baik daripada seks.

Seks kasual dapat membuat depresi

Menurut studi yang pernah diterbitkan di The Journal Of Sex Research, para dokter menemukan kaitan antara seks kasual dan kesehatan mental. Studi berjudul 'Risky Business: Is There an Association between Casual Sex and Mental Health among Emerging Adults?' itu menemukan tingkat kecemasan dan depresi yang tinggi pada mereka yang baru melakukan seks kasual. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya