VIDEO: Ribuan Kutu Hidup di Kepala Manusia

kutu di rambut
Sumber :
  • google
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Sebuah video berisi ribuan kutu yang hidup di kepala seorang pria beredar di dunia maya. Video itu ingin menunjukkan apa yang terjadi seandainya kutu di rambut hanya didiamkan dan tidak diatasi. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Video yang diunggah oleh laman Dailymail pada Rabu, 16 September 2015 membuat publik yang menontonnya merinding, bahkan jijik. Tidak diketahui dengan jelas identitas pria yang direkam di dalam video. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Menurut pendiri layanan pembasmi kutu yang berbasis di London, "Lice Assasins", Dee Wright, jika tidak juga diatasi, maka dalam kasus yang sangat ekstrem, kutu-kutu itu akan merambat hingga ke alis dan bulu mata. 

"Kulit kepala orang itu akan terluka dan terinfeksi. Maka bisa juga mempengaruhi daya tahan tubuh orang itu," kata Wright. 

Dia menyarankan agar kutu itu segera diberantas. Wright mengenang, dia pernah menangani kasus yang lebih parah. Di rambut kliennya, dia menemukan sarang kutu. 

"Benar-benar tidak nyaman melihatnya. Mereka akan menghisap darah dari inangnya. Anda akan terkejut betapa cepat mereka membelah diri dan jumlahnya menjadi banyak," ujar Wright. 

Berikut video ribuan kutu hidup di rambut pria tersebut:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya