Cemburu, Wanita China Potong Organ Vital Kekasih

Ilustrasi gunting
Sumber :
  • Wikipedia Common
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang pria terlihat berlari meninggalkan hotel di area Hangzhou, bagian timur Tiongkok pada Minggu kemarin. Pria yang diketahui bernama Liu itu berlari hanya mengenakan celana dalam dan paha dalam keadaan berlumuran darah. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Laman Dailymail, Rabu, 16 September 2015 melansir, organ vital Liu rupanya dipotong oleh kekasih ketika tertidur. Kejadian tersebut berlangsung di sebuah hotel lokal sekitar pukul 14.00 waktu setempat. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Wanita yang diketahui bernama Zhang ini memotong kemaluan kekasihnya dengan menggunakan sepasang gunting. Pasangan itu sudah saling mengenal selama lebih dari 10 tahun. Kendati sudah kenal lama, keduanya baru menjalin hubungan setahun terakhir. Sementara, Zhang sudah menikah dan memiliki satu orang anak. 

Ketika bertemu Zhang di hotel, Liu mengatakan sangat lelah siang itu. Kepada polisi, Liu menceritakan Zhang menawarinya sebuah obat yang dia kira obat tidur. 

"Saat itu, saya tertidur seperti orang mati," katanya. 

Namun, begitu bangun tidur, Liu merasakan sakit yang luar biasa. Ketika dia menengok ke bagian kemaluannya, Liu baru menyadari sebagian dari organ vitalnya itu hilang. 

Panik, dia langsung berlari ke luar hotel dengan hanya menggunakan celana dalam. Dia berlari ke sebuah gang dan mencoba menelepon. Saksi yang melihat Liu mengatakan dia berlari dalam keadaan paha penuh darah. 

Sementara, laporan lain menyebut Liu sengaja berlari ke gang untuk mencari kemungkinan sebagian alat vitalnya dibuang oleh Zhang ke sana. Gagal menemukan bagian tubuhnya itu, dia langsung menghentikan taksi dan menuju ke rumah sakit. 

Tidak diketahui dengan jelas penyebab Zhang memotong organ vitalnya itu. Namun, Zhang diketahui kekasih yang posesif, khususnya ketika dia merasa sudah merasa terancam. Terlebih, sebelumnya, Liu pernah mengungkap ingin mengakhiri hubungan mereka, karena dia telah bertemu wanita lain.

Sementara, pemilik hotel terkejut ketika menemukan salah satu kamar dalam keadaan kosong dan bersimbah darah. Di kamar itu, sepasang celana panjang masih tergeletak di kursi, sedangkan sandal ada di lantai. 

Dari rekaman kamera pengawas (CCTV), terlihat seorang wanita berambut pendek yang diduga Zhang terburu-buru menuruni tangga. Dia terlihat membawa sesuatu yang diduga adalah senjata untuk memotong alat vital Liu. Polisi kini masih memburu Zhang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya