Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Justin Bieber

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan
- Kisah hubungan asmara Justin Bieber dengan Selena Gomez selalu menjadi teka-teki. Setelah beberapa kali mengalami putus nyambung, kini, keduanya dikabarkan akan kembali bersama lagi. Benarkah?

Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Lupus

Sebelumnya, Bieber dan Gomez mantap mengakhiri hubungan, Oktober tahun lalu, setelah keduanya hampir empat tahun berpacaran. Namun, mereka tak bisa mengelak, jika suatu saat akan kembali bersama di masa depan. Apalagi belum lama ini, Gomez mengaku, mereka masih benar-benar menjadi teman baik hingga saat ini.
Selena Gomez Ungkap Kehidupan Masa Kecil Tak Normal


"Saya selamanya akan mendukung dia dan mencintainya dengan cara saya. Kami tumbuh bersama saya pikir orang ingin menjadi berbeda. Tapi saya menghormati dia dan saya pikir, ia menghormati saya, dengan cara yang sehat," kata Gomez seperti dilansir laman
Toggle
.


Saat ditanya apakah mereka bisa menghidupkan kembali hubungan mereka yang sudah kandas, Gomez tertawa dan menjawab, "Saya tidak tahu."


Tapi kini, diakuinya, ia sedang mencoba untuk mengukir kembali hidup baru setelah berpisah dari penyanyi asal Kanada tersebut.


"Semua orang berbicara tentang hal yang sama. Saya ingin fokus bekerja, Ini akan menjadi yang terakhir kalinya saya harus membicarakan hal ini. Soal hubungan, saya begitu lelah. Dan mengakui perasaan ini, saya agak hancur," ujarnya kepada majalah
Elle 
edisi Oktober. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya