Tips Agar Riasan Lebih Menarik ala Ivan Gunawan

Sumber :
  • Instagram.com/ivan_gunawan
VIVA.co.id
Ivan Gunawan Pamer Koleksi Kombinasi Garis dan Batik
- Memiliki tampilan wajah sempurna, merupakan hal penting bagi setiap wanita. Mereka akan melakukan berbagai cara, demi mendapatkan hasil menarik. Seperti halnya alis, sesuatu yang merupakan bagian dari wajah yang cukup penting.

Ivan Gunawan Siap Luncurkan Busana Syar'i Klasik

Baca juga:
Kesan Ivan Gunawan Urusi Indonesia Fashion Week


Banyak orang mengatakan, alis adalah bingkai wajah, dan hal itu bukan isapan jempol saja. Memiliki alis yang menarik merupakan keuntungan tersendiri. Desainer Ivan Gunawan mengaku, ia memiliki tips tersendiri untuk membentuk alis indah. Menurut Ivan, membentuk alis harus sesuai bentuk wajah wanita pemakainya. Sebab, kalau tidak nanti hasilnya akan terlihat aneh.


"Bagi wanita yang ingin memiliki alis bagus, perhatikan dulu jenis raut wajah dan umur. Paling bagus memakai kuas tajam, lalu kasih air kemudian terapkan
eyebrow gel,
" ujar Ivan, saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.


Lebih lanjut, Ivan menambahkan bahwa cara tersebut merupakan trik agar menimbulkan kesan alami pada wajah. Namun, sebelumnya Anda diharuskan membuat gambar pola terlebih dahulu.


"Hal pertama, kita harus menatap cermin dengan posisi lurus di antara titik awal, antara ujung mata dalam dengan alis mata yang sejajar dengan hidung. Sedangkan titik puncak lengkung, yaitu alis yang terpotong dengan garis yang sejajar dengan hidung," ujar pria kemayu itu.


Tidak hanya gel eyebrow, Anda juga dapat mengukir alis dengan pensil alis. Kemudian setelah membuat pola, Anda bisa mengisi seluruh permukaan yang kosong dengan sempurna, sesuai jenis
make-up
yang digunakan.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya