Lupita Nyong'o Bangga jadi Wanita Kenya

Aktris Lupita Nyong'o.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Artis Hollywood Lupita Nyong'o Terpukau Keindahan Bali
- Aktris '12 Years a Slave ' yang berpisah dari rapper K'naan tahun lalu merasa memiliki kenangan indah dari masa kecilnya di Kenya. Meski begitu, ia juga mengaku mencintai kehidupannya di New York.

Ribuan Netizen Puji Gaya Liburan Lupita Nyong'o di Bali

Sukses di New York ia pun belum bisa memutuskan apakah nantinya akan kembali ke kota kelahirannya jika suatu saat dia punya keluarga. Ditanya apakah ia lebih memilih untuk tinggal dan membesarkan anak-anaknya kelak di Amerika atau Afrika, ia belum bisa memutuskan.
Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia


"Ini adalah teka-teki saya. Ketika saya kembali ke Kenya minggu terakhir ini, saya akan mengemudi bersama dengan ibu saya dan dia akan mengatakan, 'Itu sekolah yang bagus untuk anak-anak 'dan melihat saya seperti ... " ujarnya seperti dilansir laman Female First.


Namun, bintang 32 tahun ini merasa tidak akan khawatir, ketika sampai saatnya nanti dia harus membuat keputusan. Namun, katanya, hal itu akan terjadi, saat ia benar-benar telah menemukan pria yang tepat yang bisa diajak hidup bersama dengan anak-anaknya kelak.


Dia menambahkan dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue Amerika, "Tapi saya berpikir bahwa semua akan ditentukan ketika saya memiliki seseorang."


Untuk saat ini, Lupita puas dengan hidupnya di Brooklyn.  "Aku tinggal sendirian di sana aku membangun hidup dari bawah. Aku sering menggunakan kereta bawah tanah dan saya suka bermeditasi."


Meski pernah merasakan kehidupan di kota besar seperti New York, dia mengaku, tetap merasa, "Saya anak Kenya."


Ia pun menjelaskan, walau ada banyak hal bisa dilakukan saat berada di Amerika, namun ia merasa beruntung bisa meninggalkan Kenya untuk bisa lebih menghargai tempat kelahirannya. "Saya pasti merasa ada banyak Amerika di saya. Akhirnya, saya akan selalu menjadi anak Kenya."


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya