Enam Cara Alami Miliki Gigi Putih Bersih

Gigi putih.
Sumber :
  • coffeebreakconversations.com
VIVA.co.id
Tiga Cara Obati Sakit Gigi yang Terbukti Ampuh
-
Memiliki gigi putih berkilau merupakan keinginan setiap orang. Gigi putih dapat membuat orang terlihat lebih menarik.
Sembuhkan Sakit Gigi dengan Lima Bahan Alami Ini
Mengingat pentingnya peranan gigi untuk mengunyah makanan, kita sering mengalami permasalahan pada gigi, seperti gigi yang kurang bersih.

Menyikapi masalah tersebut, penting sekali menjaga dan memelihara kesehatan gigi dengan baik. Berbagai cara bisa dilakukan, seperti merawatnya dengan bahan alami.
Berikut ini beberapa bahan alami untuk merawat dan mencerahkan gigi dilansir Boldsky.

Stroberi

Stroberi kaya akan vitamin C yang hadir dalam meningkatkan warna gigi. Buatlah pasta stroberi dan tambahkan sejumput baking soda. Gosokkan campuran-campuran ini pada gigi secara lembut. Ulangi prosedur ini selama dua kali sehari maka Anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Jeruk nipis

Pemutihan pada lemon membantu untuk menyingkirkan gigi yang kurang bersih. Siapkan campuran garam dan beberapa tetes lemon. Oleskan campuran ini pada gigi dan bilas dengan air.

Kulit jeruk

Kulit jeruk efektif dalam menghilangkan noda pada gigi. Bersihkan gigi Anda dengan kulit jeruk setiap hari, Anda akan melihat hasilnya.

Bubuk soda

Baking soda adalah salah satu di antara obat yang populer digunakan untuk mengobati gigi kuning. Gosoklah gigi dengan baking soda secara lembut. Lakukan cara ini sekali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

Kemangi

Daun kemangi adalah obat yang paling efektif untuk mengobati gigi kuning. Kemangi juga dapat mengatasi gigi yang bermasalah. Sikat gigi dengan daun kemangi secara teratur maka gigi Anda akan kuat dan bersih.

Cengkeh

Cengkeh telah digunakan sejak berabad-abad untuk mengobati beberapa penyakit gigi. Cengkeh tidak hanya membuat gigi terlihat putih, tapi juga memperkuat gusi.
Redakan Sakit Gigi Anak dengan Daun Pepaya
Gigi sensitif.

10 Cara Mengatasi Gigi yang Sensitif

Ini adalah kondisi yang sangat menyakitkan.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2015