Perut Berlemak Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Joy Red Velvet jadi sorotan
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Tak mudah menyandang status artis di Korea Selatan. Semua tingkah laku dan juga pakaian yang dikenakan sang artis, selalu diamati para netizen di negara tersebut.

Kali ini, giliran maknae (personel termuda) Red Velvet, Joy, yang kena sorotan netizen. Semua bermula saat Joy tampil di sebuah acara musik.

Tema pakaian Red Velvet di panggung adalah kasual, atasan putih dan jins. Joy mengenakan crop top, yang memperlihatkan perutnya. Joy memadukan crop top dengan jins pendek.

Netizen dengan cepat langsung membahas penampilan seksi Joy. Netizen menilai Joy tidak nyaman dengan crop top tersebut. Ada juga netizen yang membicarakan soal tubuh Joy yang lebih gemuk dari personel lainnya.

"Dia yang paling tinggi dan gemuk di Red Velvet, tapi penata busana memberinya pakaian yang membuatnya tidak cantik. Dia terlihat membeku," ujar salah satu netizen.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

"Dia membeku karena khawatir dengan lemak perutnya," ujar yang lainnya. "Lihat lemak perutnya," ungkap yang lainnya. "Saya lihat itu tidak buruk, tetapi akan lebih baik dia tidak memakai crop top," ungkapnya.

Sumber: Allkpop

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya
YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016