Misteri Hilangnya Tato Beckham di Tubuh Victoria

Sumber :
  • facebook.com/Beckham

VIVA.co.id - Rumah tangga Victoria dan David Beckham kembali menjadi sorotan. Sebelumnya, dilaporkan pasangan ini telah pisah ranjang selama tiga tahun. Tetapi, isu tersebut dibantah perwakilan Beckham dan Victoria.

Kini, dugaan ketidakharmonisan rumah tangga Beckham dengan Victoria semakin kuat. Pernikahan pasangan ini sedang bermasalah. Dugaan ini muncul setelah Victoria terlihat menghapus tato bertuliskan kata-kata yang ditujukan untuk suaminya.

Harper Beckham Curi Stiletto Victoria

Tato itu bertuliskan, 'Aku adalah kekasihnya. Dan dia adalah milikku'. Tulisan itu biasanya menghiasi bagian punggung Victoria. Tetapi, dilaporkan artis yang kini menjadi desainer itu menjalani perawatan laser untuk menghilangkan tato tersebut.

Tak hanya di punggungnya, Victoria juga menghapus tato di tangannya. Salah satu tato itu bertuliskan tanggal saat ia dan Beckham memperbarui janji pernikahan mereka.

Banyak spekulasi yang muncul akibat menghilangnya tato tersebut di tubuh Victoria. Ada yang menduga hal itu dilakukan mantan personel Spice Girsl ini karena rumah tangganya dengan Beckham yang sudah tidak harmonis.

Sayangnya, perwakilan Victoria menolak berkomentar alasan ibu empat anak itu mendadak menghapus tato.

Sumber: Daily Mail

David Beckham saat berkunjung ke Cina

David Beckham Kepergok 'Goda' Dua Wanita Seksi

Beckham dan dua wanita itu tertawa bersama.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016