Foto Aurel dan Krisdayanti Jadi Sorotan Netizen

Aurel dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Setelah berseteru, akhirnya Aurel Hermansyah dan Krisdayanti sepakat berdamai. Ibu dan anak ini juga saling memuji satu sama lain. Aurel pun memajang fotonya saat memeluk KD dari belakang.

Foto itu diambil saat KD dan Aurel bertemu untuk berdamai. "Hello mom," tulis Aurel.

Dengan cepat foto ini mendapatkan reaksi dari netizen. Netizen pr dan kontra menanggapi foto ibu dan anak tersebut. Namun, banyak juga yang memuji Aurel yang mulai perhatian dengan ibu kandungnya.

"Nahhhhhhhh gt donk inget mi2x jgn ma bundax mulu klo gw yg jd mi2x jg psti cemburu lah klo ank kt ga inget sm mi2x so far like thiz jgn b'rantem2 lg yak," ujar netizen. "Ikut senang melhat nya," kata yang lainnya. "Krn gw yakin d'dlm hati kcl Aurel tetep mi2x lah sgla2x wlpn da bundax," ungkap yang lainnya.

Tetapi, ada juga yang masih membandingkan antara KD dan Ashanty. Namun, beberapa netizen meminta untuk tidak lagi mempersoalkan hal itu agar tidak memperkeruh suasana.

"Sudahlah jangan pd ribut...itu sama aja kalian membuat keruh kalo saling membandingkan dan menjelekkan...," ungkap yang lainnya.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
Krisdayanti

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Untuk biaya perjalanan saja diklaim sebesar Rp1 miliar.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016