Bebas Gerak dengan Jins

Luna Maya, Poppy Sovia
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA
VIVA.co.id
Folk N Vogue Tampilkan Busana 100% Indonesia
- Dari waktu ke waktu penggunaan jins memang tidak pernah hilang dimakan zaman. Banyak orang memilih jins sebagai pilihan berbusana mereka. Sebab selain lebih terlihat kasual pemakaian jins sangat cocok dipakai dalam berbagai kesempatan.

Yuk Belajar Langsung Cara Bisnis Fesyen dari Dian Pelangi

Ada begitu banyak model celana jins wanita dan pria dengan berbagai merk atau brand yang saat ini beredar di pasaran. Mereka menyajikan berbagai macam model celana, mulai dari skinny, straight cut, hingga boyfriend jeans. Tak ketinggalan merk-merk lain dengan berbagai model yang lebih variatif yang beredar di pasaran.
Iwan Tirta Hadirkan Motif Batik Sumatera Hingga Bali


Seperti yang baru saja dikeluarkan American Eagle Outfitters (AEO), brand yang baru membuka toko keduanya di Grand Indonesia ini mengeluarkan jins super nyaman. Produk denim asal Amerika ini terinspirasi dari semangat anak muda Indonesia yang penuh semangat dan energi.


Pada musim ini, AEO memperkenalkan koleksi terbarunya, yaitu Denim X untuk wanita dan Flex Denim untuk pria. Koleksi Denim X merupakan tren terkini yang dimana memiliki fleksibilitas tinggi dapat mengikuti gerak dan mempertahankan bentuk aslinya.


Koleksi Denim X sangat beragam mulai dari stretch skinny hingga hi-rise jegging yang dapat membuat tubuh terlihat sempurna. Untuk koleksi Flex Denim, memiliki tiga tingkat fleksibilitas, seperti,
core
,
active
dan
extreme
. Untuk koleksi flex denim ada berbagai macam, mulai dari jogger sampai skinny jins.


"Koleksi jins di AEO memiliki tingkatan stretch yang berbeda dengan menggunakan teknologi fleksibilitas yang tinggi. Tentunya jins ini sangat nyaman dengan ketahanan revolusioner dan mempermudah gerakan si pemakai," ujar Marissa Yoeng, Brand Manager American Eagle Outfitters saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 17 September 2015.


Marissa menambahkan, bahwa semua koleksi AEO merupakan produk berkualitas yang fashionable dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Koleksi terbaru jins ini dapat dipadukan dengan berbagai pakaian untuk setiap acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya