China Juluki PM Australia Dimsum Manis

Malcolm Turnbull disamakan dengan dimsum manis
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Baru menjabat sebagai Perdana Menteri Australia, Malcolm Turnbull sudah memperoleh julukan dari publik Tiongkok. Mereka menjuluki Turnbull dengan nama "dimsum manis". 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Dikutip dari laman Shanghaiist, Kamis, 17 September 2015, alasannya lantaran nama belakang pria berusia 60 tahun itu mirip seperti "Tang" yang bermakna gula atau manis dan "Bao" atau makanan dumpling. Kepada media, putra Turnbull, Alex, mengaku keluarganya memiliki hubungan yang erat dengan Pemerintah Tiongkok. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Istri putranya bernama Yvonne Wang merupakan anak dari petinggi di Partai Komunis Tiongkok. Ayahnya disebut juga ahli di bidang hukum internasional dan perdagangan. Sementara, Yvonne sendiri diketahui bekerja untuk situs Trip Advisor Asia. Dia dibesarkan di Hong Kong, tetapi kemudian pindah ke Singapura yang dianggap memiliki kualitas udara yang lebih baik. 

Sementara, media Australia kini mulai menyebut Turnbull dengan julukan "The Silvertail" atau si ekor perak dan "Prince of Point Piper" atau pangeran peniup seruling. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya