Curahan Hati Marshanda Dibenci Netizen

Marshanda
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Video Marshanda Jadi 'Pecandu' Bikin Heboh
- Marshanda akhirnya buka suara soal perlakuan dan celotehan netizen, atau haters yang selama ini mem-
bully
Jadi 'Pecandu', Marshanda Tak Takut Dikritik
-nya. Ya, usai melepas hijab, Marshanda langsung menjadi sorotan dunia maya, setelah mantan artis cilik itu memajang foto-foto lepas hijabnya.
Selfie dengan Ayah, Marshanda Tuai Pujian

Sindiran dan celotehan netizen pun bertambah, setelah Marshanda mengumbar foto-foto seksinya di Instagram. Ya, setelah berstatus janda, Marshanda bebas menjalani hidupnya saat ini.


Marshanda pun mencurahkan hatinya. Dia berpesan bahwa hal apa pun yang dilakukannya saat ini adalah menjadi urusan pribadinya.


Marshanda tak mau ambil pusing dengan ocehan netizen selama ini. Ini isi curahan hati Marshanda.


"This morning's "Ala Ala Marshanda" on EAT BULAGA ANTV: Kak @juliaperrezz sharing tentang cerita hidupnya, struggle yang pernah dia alami, dan hikmah yang dirasakan setelah survive dari kanker serviks. Mudah-mudahan kamu liat yah tayangannya tadi. It was awesome and full of inspiring positive energy!! Nah.. Mulai Senin depan KAMU bisa jadi orang yang curhat tentang permasalahan, pertanyaan2 kamu dalam hidup (apapun itu), atau sharing ide dan pengalaman inspiring ke aku di EAT BULAGA #ANTV.
Dalam segmen tersebut, aku ga akan nempatin diri as the "know-it-all" atau "sumber segala jawaban dan kebijaksaan" hanya karena aku adalah tempat kamu cerita dan nanya pendapat.
Dan aku percaya, cerita2 yang banyak dari kalian kirim ke private message di socmeds aku tentang struggle kalian yang bgitu personal.. bisa kalian share dengan sangat terbuka dan full of trust ke aku, terjadi karena aku nempatin diriku sebagai manusia aja. Bukan "someone better" atau "wiser" or "higher" karena posisi aku di mata publik atau karena achievementsku, atau apapun. But, mostly karena semangat aku untuk jujur pada diri sendiri selama ini yang mengajak kalian melihat bahwa aku juga manusia. Yang bisa berbuat dosa, bisa menang bisa kalah, bisa maju atau stuck, bisa happy bisa kesel, bisa cerdas tapi lain waktu bisa bingung dan nggak tau harus ngapain, dst dst dst. Normal. Sama seperti kalian..."
begitu isi sepenggal pesan Marshanda.


(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya