Kim Kardashian Manfaatkan Plasenta Bayi Demi Cantik?

Kim Kardshian.
Sumber :
  • Instagram/Kim Kardashian

VIVA.co.id - Sejak terkenal menjadi selebriti, sosialita juga bintang reality show Kim Kardashian menjadi sosok paling narsis. Ia bahkan sangat mengagung-agungkan kecantikan. Tak jarang, ia juga tampil memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian



Kini, saat usianya genap 34 tahun, Kim pun mulai khawatir dengan timbulnya tanda-tanda penuaan. Karena ingin selalu tampil awet muda, Kim mulai berpikir untuk melakukan perawatan kecantikan ekstrem.

Kabar pun ramai beredar, Kim akan memanfaatkan plasenta calon anak keduanya untuk dimanfaatkan sebagai bahan pembuatan krim khusus antipenuaan. Saat ini, Kim tak sabar menantikan kelahiran anak keduanya yang akan diprediksi lahir Desember mendatang. Benarkah Kim akan memanfaatkan plasenta calon buah hatinya untuk mencegah penuaan?

Mengenai kabar ini, Kim membantahnya. Seperti dilansir laman Aceshowbiz, Kim mengaku tidak berencana untuk menggunakan plasenta anaknya untuk membuat krim khusus anti-penuaan.

Kabar ini pun menjadi ramai diperbincangkan ketika sebuah website  membuat laporan palsu yang menulis, "Laporan baru-baru ini ramai jadi perbincangan, Kim mulai terlihat seperti patung lilin.Oleh karena itu, ia  (Kim) ingin pergi melakukan treatmen alami menggunakan plasenta."

Menanggapi laporan akan memanfaatkan plasenta anaknya, Kim langsung mengatakan, "Itu tidak benar."

Seperti diketahui sebelumnya, Kim memang berani melakukan perawatan ekstrem demi cantik. Ia bahkan pernah melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan darah.

Prosedur yang dikenal dengan nama 'vampire facelift' ini sempat jadi tren. Prosedurnya adalah darah diambil dari tangan lalu dimasukkan ke dalam botol.

Setelah itu darah dimasukkan dalam sebuah mesin dan diproses. Kemudian darah dimasukkan ke dalam suntikan, dan disuntikkan ke area wajah.

Kabarnya, tak hanya Kim yang menjalani perawatan kecantikan 'vampire facelift' ini. Sejumlah seleb dunia juga keranjingan perawatan kecantikan yang diyakini membuat wajah selalu terlihat awet muda ini.

Perawatan yang pernah naik daun ini dianggap mampu mengusir keriput dari wajah.

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016