Broadbiz Asia Kerja Sama dengan Pangeran Brunei

Broadbiz-Pangeran Brunei Kerja Sama Kembangkan Properti Tangerang
Sumber :
  • Humas PT Broadbiz Asia
VIVA.co.id - PT Broadbiz Asia, perusahaan yang mengembangkan sejumlah properti menengah di Tangerang, mendapatkan mitra strategis dari Brunei Darussalam, Habb Engineering. 
Pentingnya Investasi Properti Sejak Muda, Ini Alasannya

Habb Engineering akan membantu Broadbiz meningkatkan kemampuan keuangan menggarap proyek-proyek besar yang akan dikerjakan pengembang residensial-mal-office park Paragon Square di Tangerang, Banten.
Perlu Aturan Jelas Beli Properti Langsung dari Repatriasi

Kedua perusahaan telah menandatangani nota kesepahaman kerja sama (MoU) di Karawaci, Tangerang, Kamis, 17 September 2015. MoU diteken Direktur Utama PT Broadbiz Asia, Roby Irwanto, dan Direksi Habb Engineering, Brunei Darussalam, A Hj Ahmad Bolkini, yang didampingi Pengiran Anak Tahiruddin Al Haj sebagai Executive Director Habb Engineering.
Perlu Stimulus Dongkrak Dana Repatriasi Masuk Properti

Roby Irwanto menjelaskan, MoU itu berisi empat kesepakatan. Kedua pihak bekerja sama memajukan usaha masing-masing dan memaksimalkan keahlian masing-masing. "Broadbiz nanti akan membantu Habb Engineering dalam mengembangkan proyek-proyek mereka," katanya.

Roby juga mengatakan, kerja sama itu juga menjadi pijakan awal Broadbiz untuk menjadi perusahaan multinasional. "Kita mulai dari Asia Tenggara," katanya.

Broadbiz sedang menyelesaikan proyek Paragon Square di jantung Kota Tangerang. Properti itu adalah kawasan hunian yang terdiri empat blok apartemen dengan 1.272 unit. Hunian itu nanti dilengkapi mal, perkantoran dan restoran di atas lahan seluas 8.200 meter persegi. Nilai kapitalisasi proyek itu lebih kurang Rp650 miliar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya