Ardi Bakrie: Nia, She Is My Other Half

Tujuh Bulanan Ramadhania Ardiansyah Bakrie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id -
Ardi Bakrie: Mikhayla Jagain Adiknya Banget
Acara pengajian tujuh bulan kehamilan kedua Nia Ramadhani berlangsung hari Sabtu, 19 September 2015. Acara yang digelar di kediaman Jalan Ki Mangunsarkoro nomor 42 Menteng, Jakarta Pusat, itu diawali dengan kelompok pengajian Assakinah.

Mainaka Sembuh, Nia Ramadhani Lega

Ardiansyah Bakrie dan Nia terlihat kompak mengenakan pakaian biru tua, juga dengan putrinya, Mikhaila. Ardi, sapaan akrab Ardiansyah Bakrie, mengucapkan terima kasih banyak kepada para undangan yang hadir. Terlihat sejumlah keluarga, pejabat dan rekan sejawat hadir dalam acara tasyakuran tersebut.
Ardi Bakrie Ingin 13 Anak, Nia Ramadhani Hanya Ingin 3


"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah meluangkan waktunya yang mustinya sebagian dari kita berleha-leha, tapi disempatkan diri untuk ikut mendoakan. Semoga setiap langkah bapak ibu dan saudara menuju ke tempat ini diperhitungkan amalnya oleh Allah SWT," ujar Ardi.


Ardi sangat senang dengan kehamilan kedua Nia yang diprediksi akan melahirkan seorang bayi laki-laki. Hal demikian sesuai dengan harapan Ardi yang ingin putra laki-laki.


"
She is my other half
  (dia separuh diri saya). Kehamilan Nia yang kedua ini sangat saya mengerti dan rasakan apa yang disampaikan oleh orang-orang, bahwa manusia hanya dapat berharap dan berusaha, namun Tuhan yang memutuskan," tambah Ardi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya