Ini Harapan Ardi dan Nia untuk Anak Kedua

Tujuh Bulanan Ramadhania Ardiansyah Bakrie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Anindra Ardiansyah Bakrie dan Ramadhania Ardiansyah Bakrie sangat bersyukur pengajian tujuh bulan kehamilan kedua Nia berlangsung lancar. Tidak ada perbedaan spesial terhadap kehamilan Nia kali ini.

"Kalau ditanya antusias, jujur saya tidak terlalu antusias, tapi bukan berarti tidak spesial. Bedanya kan karena kita mengetahui usia kandungan Nia saat sudah masuk usia empat bulan. Saya tetap senang dan bersyukur," kata Ardi, sapaan akrab Ardiansyah Bakrie, usai menggelar tasyakuran tujuh bulan kehamilan kedua Nia di Jalan Mangunsarkoro nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 19 September 2015.

Ardi memang jarang menemani sang istri ke dokter karena kesibukannya sebagai pengusaha. Namun, Nia sering ditemani oleh sang ibunda.

Mainaka Sembuh, Nia Ramadhani Lega

"Kalau mama kan bisa tenangin aku, kalau dia (Ardi) suka panikan," ujar Nia.

Ardi mengatakan anak-anaknya adalah berkah dari Tuhan yang harus disyukuri. Dia akan menemani sang istri saat melahirkan yang diprediksi bulan November 2015. Nia juga berharap doa dari fans dan masyarakat Indonesia untuk kelancaran proses persalinan.

"Semoga adiknya Mikhayla ini lahir dengan selamat menjadi anak yang soleh. Dan tentunya berbakti kepada orangtua," tambah Ardi. (one)

Kebersamaan Nia Ramadhani.

Ardi Bakrie: Mikhayla Jagain Adiknya Banget

Mikhayla senang menjaga sang adik saat di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2015