Indra Bekti Jadi Duta Kanker Anak

Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Pemain film sekaligus presenter Indra Bekti sangat senang mendapat penghargaan Seleb Inspiratif dalam acara Selebrita Award.

Cara Sederhana Deteksi Kanker

Pemain film "This Is Cinta" itu tentunya akan mendapatkan tanggung jawab dan tugas yang lebih berat lagi dengan penghargaan tersebut.‎ Dia berhasil mengalahkan nominator lainnya seperti Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier, Nadine Chandrawinata dan Maudy Ayunda.

"Aku mau dijadikan sebagai Duta di yayasan kanker anak, jadi Duta Kanker Anak. Aku ingin berdedikasi untuk anak-anak dan sebelumnya memang banyak berkecimpung dengan anak-anak yang terkena kanker," kata pria berdarah Jawa-Minang tersebut, Sabtu, 19 September 2015.

Mulai Usia 30, Waspada Kanker Prostat

Pria berusia 37 tahun itu ternyata sudah memiliki niat jika mendapatkan penghargaan ini. "Aku ada janji sama mereka kalau dapat ini, mau ajak mereka jalan-jalan ke puncak tempat bermain. Sebagai bentuk ucapan terima kasih," ujar ayah dua anak ini.

Bekti sangat bersyukur mendapatkan penghargaan tersebut. Dia juga sudah memiliki beberapa program sebagai Duta Kanker Anak.

Transformasi Lima Selebritis Tomboi Jadi Wanita Feminin

"Kita akan keliling Indonesia dan ikut konferensi luar dan dalam negeri. Sudah banyak tugas yang menanti. Cita-citaku ingin menjadi orang yang berguna."

(mus)

Ilustrasi kanker.

Kanker, Penyakit Mahal yang Umum di Negara Miskin

Di Indonesia, konsumsi gorengan dan rokok jadi bagian dari kebiasaan.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016