Inikah Kekasih Al Ghazali Putra Ahmad Dhani?

Al Ghazali dan Nadira
Sumber :
  • Instagram tengkunadiraadn
VIVA.co.id
Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak
- Lantaran terlibat dalam pembuatan satu single berjudul 'Cinta Datang dan Pergi', Nadira Adnan dan di kabarkan terlibat cinta lokasi. Bahkan, belakangan putra dari Ahmad Dhani ini pun sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Nadira.

Ahmad Dhani Ingin Al Ghazali Jadi Presiden

Meski keduanya ramai dikabarkan dekat, namun, Nadira membantah kedekatan dengan Al, karena ada hubungan spesial. "Yang pasti, aku
Sejak Muda Sampai Sekarang, Ahmad Dhani Selalu Diremehkan
care sama Al, dia juga gitu. Karena, selama ini kita promo bareng. Kita harus sayang sama teman-teman kita," kata Nadira, saat ditemui di acara ulang tahunnya ke -18 beberapa waktu lalu.


Meski begitu, wanita berambut pirang itu tak menampik jika hubungannya dengan Al bisa lebih dari sekedar teman. Sebab, saat ini dikatakan Nadira, Al adalah teman yang paling dekat dengannya saat ini.


"Enggak tahu juga, aku belum kepikiran ke situ. Kalau berhubungan, takutnya jadi enggak baik. Teman aku di Jakarta belum banyak, dan dia salah satu yang temenan sama aku. Dia bener-benar tulus. Kita enggak tahu ke depannya gimana. Kita masih tetap
care
, mungkin ke depannya enggak tahu ya," ucapnya.


Sebagai teman, Nadira memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok Al, dia menilai, Al adalah pribadi yang baik dan menyenangkan.


"Dia itu baik banget. Banyak orang lihat dia karena dia ganteng, tapi menurut saya dia baik banget sama semua orang. Kalau aku ada masalah dia selalu bantu aku. Dia nasihati aku hati-hati kalo cari teman," tambahnya. (asp)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya