Capitol Park Residence Optimistis Target Tercapai

Ilustrasi pembangunan rumah.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
- Pengembang properti Capitol Park Residence optimistis target unit huniannya akan terjual habis hingga pertengahan tahun 2016 mendatang. 

Apartemen Super Mewah Sinar Mas Land Laku 36 Persen
"Saat ini, untuk tower Saphire sudah sold out, yang masih tersisa di tower Emerald. Hingga bulan September, sudah terjual 40 persen dari jumlah 707 unit," kata Direktur Marketing Capitol Park Residence, Raisa Widjaja, saat soft opening di Jakarta, Minggu 20 September 2015. 

Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru
Menurut Raisa, setelah dilakukan penyempurnaan di tower Emerald, pihaknya optimistis sisa unit akan habis terjual pada tahun depan. 

"Kondisi ekonomi saat ini. memang membuat masyarakat membatasi diri untuk membelanjakan uangnya. Tetapi, kami yakin dengan lokasi Capitol Park yang strategis di pusat kota Jakarta, penjualan akan berjalan sesuai target," katanya. 

Capitol Park Residence menawarkan dua unit ruangan, pertama unit dengan luas 28 meter persegi dan 48 meter persegi. Harga per meter adalah Rp38 juta. 

"Harga kami mengikuti kondisi pasar saat ini, tetapi kami yakinkan bahwa kami lebih rendah 30 persen dibanding hunian sejenis di lokasi yang sama," ujar Raisa. 

Apalagi, jelas dia, dengan adanya rencana pemerintah untuk memberikan kesempatan kepada warga negara asing (WNA) memiliki properti di Indonesia. 

"Kebijakan itu jelas kami sambut baik, tetapi tetap harus ada regulasi yang jelas jangan sampai kebablasan," kata dia. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya