Masa Depan Ditentukan Sumber Kekuasaan Ini

Buku Pak Goen
Sumber :
  • Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.
VIVA.co.id
Lima Aktivitas yang Bikin Gampang Boros
- Baru baru ini, seorang anak kecil berumur tujuh tahun memenangkan hadiah
Norwegia got talent
Kiat Penting Sebelum Ajukan Kredit Elektronik
. Bagaimana seorang anak kecil bisa menyihir seluruh negara dengan suaranya?

Agar Hari Pertama Anak Masuk TK Berjalan Lancar
Ternyata, dia menyanyikan lagu Gloomy Sunday. Lagu ini sudah dilarang ditayangkan oleh BBC selama 66 tahun, karena lirik lagunya dilarang saat penyair putus cinta dan ingin bunuh diri. Lagu ini pernah menggerakkan ratusan orang bunuh diri di zaman perang dunia.

Angelina Jordan penyanyi cilik menjadi pemenang, karena sejarah. Kadang kita bingung mau ke mana masa depan kita? Sudah sepuluh tahun bekerja, terus gali lubang tutup lubang. Hidup hanya sekadar meniti jalan di seutas tali.  Ke mana kita menuju masa depan?

Bagi yang tahu, sejarah menentukan kemana masa depan kita. Ya. Bila Anda ingin tahu masa depan, tengoklah sejarah. Hidup bukan dimulai kemarin sore.

Kita beruntung tidak mengalami zaman perang. Para orangtua dulu, mungkin masa kecilnya berlari dikejar Jepang. Perang sungguh mengenaskan.

Jadi, bila Anda tidak mengerti sejarah mungkin kita bisa silau, betapa orang kaya bergaya hidup konglomerat. Padahal, kalau dirunut, mungkin dulunya juga dimulai dari mahasiswa miskin. Dengan demikian, ikatan sejarah menjadi penting menemukan masa depan kita.

Romantisme zaman mahasiswa zaman Bung Karno mungkin menjadi saksi sejarah, sehingga bila Anda ingin tahu ke mana masa depan, supaya tidak gelap dan kering, bertanyalah kepada orangtua, kakek, dan nenek. Mereka sumber kekuasaan, yang menentukan masa depan Anda.


Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.

Konsultan dan motivator tentang paradigma baru tentang uang. Penulis 10 buku manajemen.

Buku terbaru Money Intelligent: Rahasia Kaya, Jangan Cintai Uang (Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM) , Kategori : Manajemen, Harga:  43.800   
Money Intelligent: Rahasia Kaya, Mulai Berbisnis (Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM.) , Kategori : Manajemen, Harga:  47.800  Mulai tersedia di toko-toko buku terdekat.

(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya