Agnez Mo Lupa Lirik Lagu

Agnes Monica Rilis Album Agnez Mo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Penyanyi Agnez Mo tampil beda, ketika ikut meramaikan kegiatan memperingati Hari Perdamaian Dunia 2015 di Gedung Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu, 20 September 2015.

Di acara bertajuk "Indonesia Berani Damai" itu, Agnez mengenakan kebaya krem dengan hiasan mawar di dada kanannya. Rambutnya disanggul. Agnez juga terlihat cantik mengenakan terusan batik cokelat.

Profesi Baru Judika pada 2016

Setahu Agnez, dia tak diminta bernyanyi. Agnez datang sebagai bentuk dukungan terwujudnya perdamaian di tengah berkecamuk perang saudara di sejumlah negara.

Meski busana yang dipakainya bukan busana panggung, dara yang lahir di Jakarta, 1 Juli 1986, ini tetap diminta bernyanyi.

Begitu banyak penonton yang terus berteriak memintanya bernyanyi, Agnez mengalah. Tidak ada niat Agnez bernyanyi. Agnez tampil seadanya. Dua lagu kemudian dinyanyikan kekasih Devin Wiggins, pelatih kebugarannya.

Lagu pertama yang dilantunkan adalah Heal The World yang dipopulerkan Raja Pop Dunia Michael Jackson. Agnez yang kerap mondar-mandir Jakarta-Los Angeles, serta mulai mahir dan terampil berbicara memakai bahasa Inggris ini nyatanya tidak ingat syair lagu yang ada di album Dangerous (1991) itu.

Lirik lagu itu pas dinyanyikan Agnez seiring peringatan Hari Perdamaian Dunia. Meski lupa lirik, Agnez sesekali bernyanyi sambil melihat lirik lagu tersebut. Toh, suara Agnez tetap indah dan 'meracuni' penonton yang melihat aksinya.

Dua Pemuda Bobol Brankas demi Konser Agnez Mo

Banyak penonton yang juga ikut bernyanyi bersama pelantun Coke Bottle dan Paralyzed ini, terutama saat refren, 'Heal the world/Make it a better place/For you and for me and the entire human race/There are people dying/If you care enough for the living/Make a better place for you and for me..'

Di antara penonton, ikut pula bernyanyi bersama Agnez yakni mantan Ibu Negara Shinta Nuriyah Wahid dan Yenny Wahid, putri kedua Shinta dan Presiden ke-4 RI Abdurrachman Wahid, serta Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman, serta Romo Mudji Sutrisno.

"Sebenarnya saya nggak diminta bernyanyi ini. Enggak ada tuh di rundown (jadwal acara) saya nyanyi," kata Agnes sambil tersenyum.

Namun, Agnez tetap sumringah ketika diminta bernyanyi. Gayanya pun tidak kalah berbeda seperti saat manggung. Agnez tetap saja atrakif meski berkebaya. Seolah tidak puas, setelah itu, penonton masih 'menodong' Agnez kembali bernyanyi. Agnez yang pernah bermain sinetron ini sempat menolak permintaan itu.

Tapi rayuan Yenny Wahid yang menjabat sebagai Direktur The Wahid Insitutite meluluhkan Agnez. Agnez kemudian melantunkan salah satu hitsnya, Matahariku (2009).

"Lagu ini request dari Mbak Yenny. Aku nggak bisa bilang nggak," ucap Agnez. (asp)

Agnes Monica

Pujian Ayah Sherina Munaf untuk Agnes Monica

Triawan menilai Agnes sangat disiplin.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016