Perang Bella Shofie dan Haters yang Jadi Sorotan

Bella Shofie 1
Sumber :
  • Pesbuker - ANTV

VIVA.co.id - Aktris Bella Shofie tak henti jadi sorotan. Setelah bikin heboh, karena pernikahannya dengan pengusaha bernama Suryono, kini, Bella kembali menjadi sorotan. Namun, kali ini lantaran, ia bertikai dengan haters.

Perseteruan antara Bella Shofie dengan sang 'Haters' rupanya tak main-main. Bella yang melaporkan komentar tak mengenakkan ke pihak yang berewajib beberapa waktu lalu berbuntut panjang.

"Terima kasih kepada bapak kepolisian yang telah menangani kasus saya. Negara ini negara hukum, setiap orang tidak bisa seenaknya mencaci, menghina bahkan mengancam di social media, biar hukum yang berbicara," tulis Bella di akun Instagramnya dua hari yang lalu.

Tak tanggung tanggung, penyanyi yang kerap menyeting semua kehidupannya itu pun menggandeng Laskar Merah Putih untuk mendukungnya.

Tak ada asap bila tak ada api mungkin itu pribahasa yang tepat untuk kasus yang menimpa Bella. Masalah bermula, ketika Bella menyindir logat Batak. Hal itu pun ditanggapi serius oleh salah satu warga asli tanah Karo tersebut.

Pria bernama Febri Alvin Motondang merasa tersinggung dengan ucapan Bella di beberapa kesempatan yang menjelek-jelekkan daerah asal Alvin.

Alvin pun secara terang-terangan memposting semua yang sempat keluar dari bibir Bella. Tak hanya foto, video parodi Bella pun dibuatnya untuk menunjukkan rasa keprihatinannya kepada dunia hiburan tanah air.

Tak sekedar mengunggah foto dan video, Alvin pun tak takut dengan laporan Bella dan terus mempertanggungjawabkan semua perbuatannya. "Saya nge-post ini bukan mau cari dukungan, tapi hanya ingin bilang Insya Allah saya siap.."

Saya siap menghadapi kalian..
Siap mempertanggung jawabkan akun saya...
Saya nggak akan hapus apapun dari instagram saya..

Saya gak takut, krn yg saya takuti hanya Tuhan...," tulis Alvin pada postingan foto di Instagramnya @alvin_mtd."

Bella Shofie Putuskan Berhijab?

(asp)

Sidang cerai Bella Shofie

Lagi-lagi, Sidang Putusan Bella Shofie Ditunda

Sidang digelar di PA Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016