Begini Cara Uya Kuya Ajari Anak Soal 'Haters'

Keluarga Uya Kuya
Sumber :
  • Eat Bulaga Indonesia
VIVA.co.id
Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu
- Akhir-akhir ini tingkah laku haters di akun sosial media membuat gerah para selebriti. Beragam cara publik figur itu menghadapi para haters, ada yang mempolisikan, ada pula yang mencari identitas sang haters. Anak dari pasangan selebriti Uya Kuya dan Astrid juga punya cara tersendiri.

Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya
Sebagai orangtua, Astrid dan Uya coba menjelaskan kepada Cinta bagaimana menghadapi hal itu. Astrid meminta Cinta untuk memandang haters sebagai orang yang terlalu peduli akan kehidupannya.

Baim Wong Memperkenalkan Tukang Ojek Baik Hati
“Cinta dari kecil sudah saya terangin. Saya bilang ke dia, Cinta kalau ada orang ngomong atau mem-bully, berarti dia cinta sama kamu. Haters itu adalah orang yang suka lihat kamu,” kata Astrid saat diwawancara di kawasan Tendean baru-baru ini.

Pelajaran yang ditanam pun kini berbuah hasil karena Cinta tak peduli soal komentar-komentar pedas atau tak enak soal dirinya. Menurut Astrid dan Uya, Cinta bersikap lebih dewasa karena memilih tak membalas bully dari hatersnya.

“Jadi Cinta sudah nggak peduli sama gitu-gituan. Sudah berfikir dewasa. Banyak artis yang kayaknya belum siap sama sosial media. Dibully sama orang langsung dibalas, dibully sama orang makan hati,” ujar Astrid.

Selama ini ada orang khusus yang mengelola akun twitter Cinta. Mereka selalu mengontrol jika Cinta sedang ingin memposting atau mengunggah sesuatu.

“Twitter bukan dia yang pegang. Cinta boleh pegang tapi nggak boleh upload sendiri. Kalaupun ngebalas selalu dari kita. Alhamdulillah, walau kita sibuk tapi kita orangtua yang kepo sama anak kita,” kata Uya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya