Enam Manfaat Anggur Merah untuk Kecantikan Kulit

Anggur merah dan hijau
Sumber :
  • punyaliana.wordpress.com
VIVA.co.id
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
- Tidak hanya untuk dikonsumsi, ternyata anggur merah telah dikenal sebagai bahan perawatan kulit yang sangat mahal. 

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Kandungan yang hadir dalam anggur merah dapat membantu untuk menyehatkan dan merawat kulit sehingga membuatnya terlihat sempurna. 

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
Berikut ini, beberapa manfaat anggur merah untuk kecantikan kulit, seperti yang dilansir Boldsky:

Menghilangkan stretch mark

Bagi Anda yang ingin menyingkirkan stretch mark anggur merah bisa mengatasi masalah tersebut. Anda dapat memijat perut Anda dengan anggur merah secara lembut. Lakukan cara ini sekali dalam seminggu maka akan membantu untuk menghilangkan stretch marks.

Mengobati jerawat

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang umum yang sering dihadapi semua orang. Untuk menyingkirkan jerawat, celupkan kapas ke dalam anggur merah dan oleskan di atas jerawat. Lakukan cara ini dua kali dalam sehari untuk membantu menyingkirkan jerawat.

Menghilangkan noda di tubuh

Noda dapat diringankan secara singkat jika Anda melakukan mandi anggur merah dalam dua kali seminggu. Selain itu cara ini juga dapat menghilangkan bintik-bintik gelap pada tubuh.

Mencegah keriput

Mandi dengan anggur merah pada dua kali dalam seminggu dapat membantu menangani keriput.

Mengurangi pori-pori besar

Pori-pori besar dapat dikurangi dengan bantuan anggur merah. Caranya campurkan anggur merah dengan susu. Pijat campuran ini pada tubuh untuk mengurangi pori-pori besar dalam waktu seminggu.

Mengatasi kulit kering

Kulit kering dapat diobati dengan anggur merah. Tambahkan satu gelas anggur merah dan satu cangkir susu sebagai air untuk mandi. Mandi dengan solusi ini selama dua kali seminggu dapat membantu untuk merawat kulit kering secara alami. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya