Kerajaan Arab Saudi Undang Pimpinan DPR Berhaji

Ketua DPR RI Setya Novanto
Sumber :
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
- Pimpinan DPR RI mendapat undangan kehormatan dari Kerajaan Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Rombongan yang berjumlah enam orang ini mulai berangkat Sabtu 19 September 2015. Rombongan Pimpinan DPR berada di Tanah Suci hingga 28 September 2015.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Pimpinan DPR yang berada dalam rombongan haji in terdiri dari Ketua DPR RI Setya Novanto beserta Deisti Atriani Novanto (istri), Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon beserta Katharine Grace Binti Hanafi (istri), Ketua BKSAP Nurhayati Ali Assegaf, dan Ketua F-PKS Jazuli Juwaini. Sebagai undangan resmi Kerajaan Arab Saudi, semua fasilitas penginapan disediakan oleh pihak kerajaan.
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR


Dalam schedule yang diterima DPR, rombongan haji DPR sudah berada di Mekkah pada Minggu 20 September 2015. Selanjutnya pada Rabu, rombongan sudah berada di Arafah untuk melakukan wukuf. Dan terakhir pada Sabtu rombongan melakukan jumroh. Rabu 30 September 2015 rombongan sudah berada di Tanah Air. Kepada masyarakat di Tanah Air, rombongan haji DPR ini memohon doa, agar mencapai haji mabrur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya